Guna Memutus Penyebaran Virus Corona, Sertu Saepul Rohman Ajak Warga Giat Penyemprotan Desinfektan

Views: 130
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Bogor-Infokriminal.com-Pandemi virus corona covid-19 saat ini masih terus menyebar dan menginfeksi ribuan orang di seluruh dunia. Penyebarannya dengan cepat terjadi hingga menyebabkan kepanikan di sebagian besar masyarakat.

Pemerintah sendiri telah menyampaikan berbagai himbauan sebagai antisipasi penyebaran virus corona covid-19 tersebut. Himbauan tersebut disampaikan tidak lain disebabkan karena banyaknya faktor penyebab masifnya penularan corona covid-19 dari manusia ke manusia yang sering dengan tidak sengaja dilakukan.
Antisipasi penyebaran virus corona covid-19 yang membahayakan bagi masyarakat saat ini menjadi prioritas pemerintah dalam memberantas penyebaran virus corona covid-19.

Guna mengantisifasi penyebebaran virus tersebut, Koramil 0601 Bogor Tengah Kodim 0606 Kota Bogor melalui babinsanya Sertu Saepul Rohman, hari ini melaksanakan giat penyemprotan cairan disinfektan di RW 06 Kelurahan Paledang kecamatan bogor Tengah Kota Bogor, di bantu Kader Pos Yandu bersama warga setempat. Sabtu, (28/11/2020), Pukul. 09.00 WIB s/d selesai.

Sertu Saepul mengatakan, sasaran penyemprotan disinfektan kali ini di lakukan di wilayah RW 06 Kelurahan Paledang, dalam rangka mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam memerangi dan mencegah penyebaran virus corona covid-19 katanya.

Dengan adanya langkah antisipasi ini maka diharapkan wilayah RW 06 khususnya Kelurahan Paledang, bisa terhindar dari wabah corona yang saat ini masih melanda beberapa daerah di Indonesia, harapnya.

Sertu Saepul pun menghimbau agar warga dan masyarakat yang berapa di wilayah RW 06, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan ingatlah selalu pesan ibu, yaitu 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan Sabun dan Menghindari Kerumunan), tandasnya.

Ref : Sitorus

Ed  : SS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *