Giri Berharap Kapolres Baru Kedepannya Mampu Memberi Perubahan Positif di Kabupaten Bogor

Views: 101
0 0
Read Time:56 Second

Bogor-Gerakan Intelektual Rakyat Indonesia (GIRI) menyoroti terkait pergantian Kapolres Bogor ,dimana kursi Strategis tersebut kini di isi oleh AKBP Harun ,yang merupakan mantan Kapolres Lamongan. Hal ini di sampaikan oleh Ketua Umum GIRI ,di salah satu Coffee Shop yang berlokasi di Bogor ,Senin (04/01/2021).

“Pergantian Kapolres Bogor yang akan di isi oleh AKBP Harun ,kami harap mampu memberi angin segar bagi Instansi kepolisian di Kabupaten Bogor” tutur Ramdhan.

Ketika ditanya harapan apa saja yang sangat diharapkan ,Mahasiswa Fakultas Hukum di salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Swasta di Bogor ini menjelaskan

“Tentu tidak lagi mengulang kesalahan yang telah di lakukan kapolres sebelumnya ,mampu dam juga berani menindak tegas Oknum Polisi di Kabupaten Bogor yang melanggar kode etik Profesi ,serta mampu menjadi motor penertiban Proker ditengah mewabahnya Covid-19 yang terbilang tinggi di Kabupaten Bogor ,yang tidak kalah penting tentu harus melakukan pendekatan emosional dan silaturahmi dengan ormas serta OKP yang ada guna stabilitas sosial mendatang di Kabupaten Bogor ini” tandasnya.

Tentu dengan adanya pergantian Kapolres di Kabupaten Bogor ini diharapkan mampu memberi harapan baru yang lebih baik bagi Masyarakat di Kabupaten Bogor.

Red Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
100 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *