Gerakan Donatur Untuk Donasi Paket Sembako, Kades Lengkong Kulon Tak Mau Ada Warganya Kelaparan

Views: 453
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

Tangerang Banten, 09/05/2020

Infokriminal.com – Pandemi Wabah Covid-19/Corona menjadi perhatian serius baik bagi Pemerintah Pusat dan Daerah, gembar gembor berita tentang bantuan sosial baik dari Pemerintah Pusat Atau Daerah membuat warga dan masyarakat bertanya tanya, meski turunnya bantuan sosial tetapi tidak sesuai harapan banyak pihak, terutama warga dan masyarakat yang tingkat perekonomiannya di bawah garis kemiskinan.

Tak mau terlalu lama dan berharap, Bantuan sosial baik dari Pemerintah Pusat atau Daerah, Kepala Desa Lengkong Kulon Kec. Pagedangan Kab. Tangerang langsung tancap gas.
Beliau Kumpulkan Para Donatur dari Badan-Badan Usaha yang ada di wilayah Desa Lengkong Kulon Kec. Pagedangan, dalam giat Lumbung Pangan Covid-19.

Dalam kesempatannya Ketika dimintai Keterangan Pukul 20.00 (wib) via telp kepada team Infokriminal.com, Kepala Desa Lengkong Kulon “Mohamad Paiz SH” menegaskan..Kami Jajaran Desa Lengkong Kulon Kec. Pagedangan bergerak menginstruksikan kepada seluruh Para Donatur dari Badan-Badan Usaha di Wilayah Desa Lengkong Kulon untuk mendonasikan sebagian harta bendanya baik dalam segi finansial atau barang kebutuhan pokok, untuk saling berbagi demi kemaslahatan warga dan masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, Jangan sampai ditengah wabah Covid-19 ada warga kami yang Kelaparan, ungkapnya.

Paiz melanjutkan.! menghimbau Kepada Semua Bos-Bos atau pemilik Kontrakan untuk selalu rutin mengecek atau mengkontrol penghuni Kontrakannya,
Bagi yang tidak bisa mudik jangan sampai ada yang tidak makan, kalau sampai ada yang tidak makan atau tidak ada beras, alangkah baiknya kita bantu dan subsidi demi rasa kemanusiaan, tuturnya.

Faiz menambahkan Hal ini bukan kami mau dipandang ria atau bersifat berlebihan, kami hanya ingin agar warga dan masyarakat kami di Desa Lengkong Kulon bisa merasakan hidup sebagaimana mestinya, meski situasi dan kondisi saat ini sangat memprihatinkan dan menurun dalam segi perekonomian di warga kami akibat Terdampak Wabah Virus Covid-19/Corona.

Paiz menghimbau agar seluruh Para Donatur atau orang kaya dimanapun berada ditengah Pandemi Covid-19, agar berkenaan menyumbangkan sebagian rezekinya di Bulan Suci Ramadhan 1441 H ini, dengan saling membantu, saling berbagi, saling tolong menolong, semoga semua donatur yang sudah turut serta menyumbangkan sebagian rezekinya menjadi ladang ibadah di mata Allah SWT, dan saya berharap semoga virus ini cepat selesai, perekonomian kembali normal, masyarakat dapat hidup layak, aman, nyaman, dan sejahtera, tutupnya.
Red bogor kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *