Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Bogor Barat, Warga Kami Tingkat Disiplinnya Meningkat, Ini Kata Kapolsek

Views: 145
0 0
Read Time:48 Second

Bogor Kota 30/10/2020

Infokriminal.com- Semakin hari Tingkat kesadaran warga Kota Bogor, khususnya Wilayah Bogor Barat dalam menerapkan Protokoler kesehatan cukup meningkat.

Hal tersebut terbukti dengan tidak adanya warga yang terjaring saat jajaran Polsek Bogor Barat menggelar Ops Yustisi Protokol Kesehatan Penanggulangan Covid- 19, Jumat 30 Oktober 2020 Pukul 09.00 (wib) s/d selesai.

Dalam operasi yang digelar di depan pasar Gunung batu dan di depan Polsek Bogor Barat, Terlihat Warga Beraktifitas dengan menggunakan masker.

Kapolsek Bogor Barat Kompol. Sundarti SH, Mengaku senang dan mengapresiasi warga masyarakat yang menggunakan masker saat beraktivitas.

“Terus pertahankan penggunaan masker dalam setiap aktifitas di luar rumah, Jangan lupa jaga jarak jika dalam kerumunan, dan rajin-rajinlah mencuci tangan,” pesannya.

Meski demikian, lanjut Kompol. Sundarti, Kita akan memantau terus perkembangan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kita akan tetap sering melakukan operasi penegakan disiplin penggunaan masker, dan kita tak akan segan menindak tegas pelanggar protokol kesehatan,” pungkasnya.

Red Bogor Kota

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *