Forum komunikasi RT Kabupten Bangka Bersilaturahmi Di kediaman Rumas Dinas Gubernur Babel

Views: 143
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Kabupeten Bangka infokriminal.com. Sungailiat. Senin,19 januari 2021.
Keinginan para ketua RT yang tergabung dalam forum komunikasi RT kabupaten Bangka untuk bertemu dengan bapak Erzaldi Rosman selaku Gubernur kep. bangka Belitung dapat terlaksanakan walaupun sempat terjadi penundaan hal ini terlihat dalam kegiatan pertemuan khusus yang di jadwalkan oleh protokol gubernur di rumah dinas Gubernur.

dalam pertemuan tersebut perwakilan ketua RT terlihat sangat familyer saat berbincang dengan gubernur. Dalam kesempatan tersebut gustari selaku ketua dewan pendiri forum RT mengatakan tujuan dari pertemuan tersebut hanya menyambung silaturahmi para ketua RT dengan orang nomor satu di Bangka belitung serta menyampaikan beberapa program forum jelas gustari.

Sementara ketua forum RT Bangka ikhsan Raksaguna ‘menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada bapak gubernur yang telah menyempatkan waktunya bertatap muka langsung dengan kawan kawan RT, alhamdulillah pertemuan dengan bapak Erzaldi Rosman selaku gubernur Babel berjalan lancar dan keinginan yang telah kami sampaikan di respon baik oleh pak gubernur serta beliau memberikan motivasi kepada kami agar ketua RT dapat menciptakan usaha mandiri dengan memanfaatkan lahan perkarangan rumah warga untuk menanam jahe merah karena pembelinya sudah siap jelas iksan.

‘Di masa pademi Covid 19 saat ini bapak Gubernur juga berpesan agar ketua RT selaku ujung tombak penyampaian program pemerintah di tingkat desa atau kelurahan yang ada di daerah dapat membatu bupati atau walikota untuk mensosialisasikan program 3 M ( Menjaga jarak,Memakai masker dan Mencuci tangan )kepada warganya tambah ihksan. (Yudi Arifin)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *