Evaluasi Tim Pemenangan, Milasari Anggraeni Angkat Bicara

IMG 20231008 WA0111 1696784385 1406630475
banner 468x60

Kota Bogor – Pesta demokrasi semakin dekat, tiap bacaleg semakin gencar untuk konsolidasi dan mensosialisasikan dengan timsesnya di setiap wilayah dapilnya. Tak terkecuali dengan Bacaleg dari Partai Gerindra dari dapil Bogor Selatan, Milasari Anggraeni yang melakukan rapat evaluasi rutin dengan tim pemenangan.

Kegiatan yang berlokasi di salah satu resto di bilangan Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal ini di hadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian dan juga puluhan timses bacaleg Milasari Anggraeni pada Minggu, 8 Oktober 2023.

“Pasca pelaksanaan bimtek seluruh saksi-saksi oleh DPC Partai Gerindra Kota Bogor, maka malam ini seluruh koordinator saksi di setiap kelurahan yang ada di wilayah Bogor Selatan dipanggil kembali. Dan pertemuan malam  ini lebih kepada penguatan tugas dan fungsinya koordinator saksi dari Bapilu pusat, yang salah satunya adalah merekrut keanggotaan,” disampaikan Sopian selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor pada Minggu (8/10/23) malam.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Partai Gerindra Kota Bogor mentargetkan 15 kursi legislatif dalam pileg 2024 nanti, dan pastinya ini sudah terukur perolehannya. Bimtek-bimtek saksi salah satu cara kerja marathon yang harus dilakukan pihak partai.

” Pelaksanaan bimtek ini bukan saja untuk menghadapi di pemilu 14 Februari 2024, tapi memaksimalkan di 4 bulan ini dalam hal penggalangan massa. Dan kita yakin, karena secara perolehan Kota Bogor dan Jawa Barat khususnya suara partai Gerindra sangat tinggi,” tegasnya.

Selain itu juga Sopian menambahkan, hasil survei tembus diangka 46,1% hingga 50 % dengan target tiap TPS pencapaian 125 suara. Dari total 2913 TPS yang ada di Kota Bogor, maka otomatis di kali dua yaitu untuk pileg dan pilpres, hal ini diklaim sudah 100% terbentuk.

” Tingkat optimisme harus di barengi dengan struktur yang sudah terbentuk di setiap TPS. Maka harapannya seluruh bacaleg tingkat II, I hingga DPR RI bisa sinergis dan gotong royong dalam rangka pemenangan partai dan kemenangan untuk Prabowo jadi Presiden,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Mila Anggraeni selaku bacaleg Partai Gerindra dari dapil II Bogor Selatan menjelaskan,
agenda rapat dan evaluasi tim malam ini, menurutnya adalah sebagai langkah pengarahan dan kesiapan untuk bekerja demi pemenangan Partai Gerindra, pemenangan tiap dapil baik DPRD tingkat II, I, DPR RI hingga mengawal kemenangan  Prabowo jadi Presiden.

“Karena berkaitan dengan kontestasi saya berada di dapil II Bogor Selatan, yang paling pertama, saya sudah membentuk koordinator di 16 Kelurahan dan juga pembentukkan koordinator di setiap wilayah TPS nya,” beber Mila panggilan akrab kesehariannya.

Ia mengakui, selama ini dirinya langsung terjun dimasyarakat, hingga tahu apa yang dirasakan dan dikeluhkan oleh masyarakat. Ini pola yang dilakukan olehnya selama ini, bagaimana bisa menyentuh dan dekat dimasyarakat.

” Pada dasarnya, bagaimana cara melayani masyarakat itu point utamanya, karena semua ini berawal ilmu yang dimiliki dan melangkah serta membangun dari hati.
Lebih lanjut ia menyampaikan, visi dan misinya yaitu bagaimana melakukan pembinaan dan pengikatan dari sektor perekonomian dengan membangkitkan  UMKM,” ujarnya.

Ia menambahkan, ini upaya dalam hal membangun jaringan jangka panjangnya, dengan memfasilitasi serta mewadahi sesuai jalan hidupnya untuk membantu masyarakat serta bagaimana caranya memaksimalkan lapangan pekerjaan.

” Dari total 16 Kelurahan yang ada di Bogor Selatan, 8 kelurahan sudah diyakini memiliki penguatan yang maksimal, dan sisanya sedang proses penguatan lebih lanjut. Saya yakin dan optimis bisa mentargetkan minimal perolehan 5000 suara bisa terealisasi di pemilu 2024 nantinya,” harapnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60