Evaluasi PSBB Pertama Di Kota Bogor, Danrem 061/SK Pimpin Apel Gabungan

Views: 102
0 0
Read Time:2 Minute, 14 Second

Bogor Kota, 16 April 2020

Infokriminal.com – Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bogor telah dilakukan hari ini Rabu, 15 April 2020, kurang lebih 10 titik pengamanan dan penyekatan telah berjalan sesuai Rencana dan Program Pemerintah Kota Bogor, (Pemkot) dimulai pada pukul 06.00 (wib) s/d 20.00 (wib)

Dibantu Jajaran TNI, POLRI beserta DiSHUB dan SATPOL PP giat ini pun berjalan lancar, ada pun evaluasi dalam penerapan PSBB hari pertama di Kota Bogor.

Komandan Korem 061/SK, BRIGJEN TNI, Agus Subiyanto, Rapatkan Barisan Pimpin Apel Gabungan demi Suksesnya PSBB di Kota Bogor, Tepatnya di Jl. Merdeka No.64 RT.04/RW.03 Kel. Ciwaringin Kec. Bogor Tengah, pukul 21.00 (Wib) s/d selesai.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan, Pada malam ini kita bersama melaksanakan kegiatan Apel Patroli dalam rangka penerapan PSBB di wilayah Kota Bogor.

Mari kita sama-sama menjadikan Kota Bogor aman dan Kondusif demi memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19/Corona, yang tengah melanda negara Kesatuan Indonesia Khususnya di Kota Bogor.

Agus menambahkan giat ini akan dilakukan selama 14 hari kedepan semoga kita semua diberikan kesehatan serta ketabahan dalam lindungan Tuhan yang maha Esa, ungkapnya.

Giat Apel malam ini dihadiri Wakil WaliKota Bogor, Kapolresta Kota Bogor, Dandim 0606 Kota Bogor, Jajaran TNI, POLRI dan SATPOL PP Kota Bogor.

Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim dalam kesempatannya beliau mengatakan, hari ini PSBB di Kota Bogor sudah di jalankan, Kami dari Pemkot Kota Bogor mengucapkan terima kasih kepada semua Jajaran TNI, POLRI , DISHUB dan Satpol PP dalam rangka menyelamatkan Jiwa Manusia dalam giat penerapan PSBB di Kota Bogor, harapannya dengan giat ini semoga dapat mempersempit ruang gerak penyebaran Wabah Covid-19.

Meski masih banyak kritik dan saran dari masyarakat serta masih banyaknya di lapangan warga dan masyarakat yang tidak peduli akan bahaya wabah Virus Covid-19, semaksimal mungkin Pemkot akan terus memantau perkembangan di lapangan dalam pencegahan Covid-19.

Semoga kita semua warga Kota Bogor selamat dari wabah Covid-19, Kita bisa hidup aman dan nyaman dan keadaan situasi semakin baik dan kondusif, tutur nya.

Di tempat yang sama Kapolresta Kota Bogor, KOMBES POL “Hendri Fiuser” dalam penyampaiannya, PSBB merupakan operasi kemanusiaan yang perlu di ingat bertindak tegas tapi humanis, sikap harmonis tetap di junjung tinggi dalam penerapan PSBB di Kota Bogor.

Dalam pemeriksaan di lapangan semua anggota yang bertugas harus bersikap ramah tamah, akan terlihat selama 14 hari, mudah mudahan 14 hari ke depan Covid-19 bisa semakin berkurang di Kota Bogor.

Hendri menghimbau agar semua petugas bekerja Penuh dengan keikhlasan, serta perlu adanya pemahaman-pemahaman kepada masyarakat dalam sosialisasi agar masyarakat lebih mengerti tentang adanya penerapan PSBB di Kota Bogor, tutup nya.

 

Fahri&Surya Infokriminal.com
Red Bogor Kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *