Driver Ojol Memburu Bantuan Ternyata Hoax

Views: 122
0 0
Read Time:59 Second

Infokriminal.com

Sabtu 4/4/2020, para driver ojol berbondong-bondong berdatangan ke McD jalan Juanda Kota Bogor, awalnya karena
mendapatkan pesan singkat dari Whatsap group, dengan menginformasikan bahwa ada bantuan sembako untuk driver ojol, pesan tersebut menyebabkan berkerumunnya para driver ojol di McD Juanda Kota Bogor.

Setelah dikonfirmasi salah satu pihak driver ojol Irwan mengklarifikasi bahwa bantuan tersebut bukan bantuan dari pihak McD tapi dari pihak luar McD yang dengan sepontan membagikan uang kepada para driver ojol yang sedang mangkal.

Dengan sigap Babinsa Serda S. Rohman dan Pihak Kepolisian beserta Manager Novia.S perwakilan dari McD membantah adanya bantuan tersebut.

Karena kejadian itu Babinsa S. Rohman tampak kaget dengan berkerumunnya para driver ojol di satu titik, sedangkan Pemerintah mengintruksikan warga agar tidak berkerumun demi mempersempit penyebaran virus covid-19, tuturnya.

Dengan sigap Bhabinkamtibmas Bogor Kota Aiptu Hendi dan jajarannya menjelaskan kepada driver ojol bahwa tidak ada pembagian sembako di McD, seandainya ada pihak donatur dari McD pasti konfirmasi ke kami untuk menyediakan tempat pembagian dan penjagaan.

Dalam menertibkan kerumunan para driver ojol Bhabinkamtibmas Aiptu Hendi meminta agar seluruh driver ojol untuk membubarkan diri, dan driver ojol pun paham turut membubarkan diri dengan tertib, tutupnya.

Wahyu Hidayat/infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *