DPRD OKUS Gelar Paripurna penanda tanganan LKPJ tahun anggaran 2020

Views: 13
0 0
Read Time:57 Second

Muaradua Okus. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten OKU Selatan Gelar Rapat Paripurna, dipimpin langsung oleh Ketua PPRD OKU Selatan Heri Martadinata,S.E serta dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B.Com. Kamis (29/04/2021), bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan.

Rapat Paripurna DPRD ini terkait Penutupan Paripurna dengan Agenda Pembacaan Evaluasi dan Rekomendasi DPRD atas LKPJ Kepala Daerah Kabupaten OKU Selatan, Pembacaan Surat Keputusan DPRD atas LKPJ Kepala Daerah Kabupaten OKU Selatan, Penandatanganan Surat Keputusan DPRD atas LKPJ Kepala Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2020.

Dalam Sambutan Bupati OKU Selatan menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Dewan Terhormat yang telah memberikan saran dan masukan kepada Pemda, bahwa rekomendasi yang disampaikan merupakan wahana dalam Evaluasi menyeluruh terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten, semata- mata untuk kepentingan Pembangunan Daerah. Selanjutnya Bupati mengungkapkan catatan serta Rekomendasi ini akan segera ditindak lanjuti dan akan dijadikan acuan guna perbaikan Kinerja Pemerintah Daerah dimasa yang akan datang.

Rapat Paripurna ini dihadir juga Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD, FKPD, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kepala Bagian, Kepala Instansi Vertikal serta Undangan Lainnya.(Kardimin Inkrim).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *