Distribusikan Bantuan Pemerintah Pusat atau Kemenson DTKS dan Non DTKS di Tanah Sareal Tahap dua, ini Titik Lokasinya

Views: 241
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Bogor Kota, 07 Juni 2020

Bantuan Sosial dari Pemerintah Pusat atau Kemensos DTKS dan Non DTKS dalam bentuk Uang Tunai dengan Jumlah nominal Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) di Kel.Tanah Sareal Kota Bogor tersalurkan di satu titik lokasi, tepatnya di Kel. Tanah Sareal Kec.Tanah Sareal Kota Bogor di Jl.Kesehatan No.06, Minggu 07/06/2020 Pukul.13.00 (wib) s/d selesai.

Hadir dalam Pendistribusian Bantuan Sosial tersebut, Lurah Tanah Sareal Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Indra Permana. SH, Dalam kesempatanya Ketika dimintain keterangan team Infokriminal.com mengatakan, Untuk Bantuan Sosial APBN DTKS dan Non DTKS berupa Uang cash dengan nominal Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) dengan Jumlah Penerima manfaat sebanyak 200 KK, ungkapnya.

IMG-20200607-WA0084

Indra sapaan akrab melanjutkan, Data tersebut merupakan data fix dari Pihak penyalur Kantor Pos Kota Bogor, Kami dari Pihak Kel.Tanah Sareal Kec.Tanah Sareal kota Bogor beserta Babinsa,Bhabinkamtibmas,Ketua LPM, Ketua RW Siaga Corona dan Pada Pengurus RT di Wilayah Kel.Tanah Sareal berupaya semaksimal mungkin untuk Warga dan Masyarakat Kel.Tanah Sareal bila belum ada yang belum mendapatkan bantuan apapun, akan kami usahakan di tahap tahap berikutnya, tuturnya.

IMG-20200607-WA0088

Kami pun sudah memasang Data di Papan Pengumuman terkait Data Bantuan Sosial sehingga Warga dan Masyarakat dapat melihat dan dimengerti Guna menghindari rasa Penasaran dan rasa was was, hal ini Kami Sosialisasikan dengan penuh ramah tamah dan humanis, paparnya.

Berlangsungnya Giat tersebut, Babinsa Kel.Tanah Sareal Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Sertu Kholis dalam kesempatannya menambahkan, Kami dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas memonitoring Pendistribusian Bantuan Sosial APBN DTKS dan Non DTKS dalam bentuk Uang cash Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) di Kel.Tanah Sareal Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, berjalan aman dan lancar, pungkasnya.

IMG-20200607-WA0083

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Kel.Tanah Sareal, Aiptu Hurip Agustina. SH, menutup Kami selalu menghimbau kepada Warga dan Masyarakat di Kel.Tanah Sareal, Agar tetap menjalani Protokol Kesehatan sesuai Anjuran Pemerintah Kota Bogor demi meminimalisir merebaknya Penyebaran Wabah Viris Covid-19/ Corona, imbuhnya.

Kami berharap Bantuan Sosial ini dipergunakan dengan sebaik baiknya, jangan dipergunakan diluar jalur kebutuhan sehari hari, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *