Dinas pertanian Oku Selatan gelar Rakor perkembangan perkebunan kelapa sawit

Views: 73
0 0
Read Time:55 Second

 

Muaradua Infokriminal.com. Dinas Pertanian Kabupaten OKU Selatan gelar Rapat Kordinasi Progres Perkembangan Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit di Wilayah OKU Selatan, Selasa (15/06/2021)

Bertempat di Ruang Rapat Sekda, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi S.E.,M.SI. serta dihadiri oleh Para Asisten, Para Kepala OPD, Kepala BPN OKU Selatan, Para Kepala Bagian dilingkungan Pemkab OKU Selatan dan undangan lainnya.

Dalam Sambutan Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi S.E.,M.SI. menyampaikan Rapat Koordinasi ini sebagai upaya Pemda untuk melakukan pengawasan kepada Perusahaan yang bekerjasama dengan Pemerintah daerah dibidang Perkebunan.

Selanjutnya Pemerintah daerah OKU Selatan akan berkomitmen untuk minindak tegas terhadap Perusahaan yang masuk dalam daftar kerja sama  yang kurang aktif terdahap laporan perkembangan, akan dilakukan tindakan yang sebagai mana mestinya dalam peraturan perjanjian.

Sekda juga menyampaikan akan terus berupaya dan besinergi bersama untuk kemajuan dan kesejahteran Masyarakat OKU Selata. Selanjutnya Pemda akan membuat tim terpadu, sehingga mempermudah kinerja, dan akan melaksanakan monitoring kesetiap perusahaan, bagi perusahaan yg belum aktif terkait laporan maka hasil dari monitorin akan di tindak lanjuti dengan tegas.(Kardimin Inkrim).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *