Dimasa AKB di Kota Bogor Cibadak Tansa Aksi Solidaritas Peduli Covid-19, Bagikan Gasibu

Views: 135
0 0
Read Time:2 Minute, 5 Second

Bogor Kota 05 Juli 2020

Pandemi Wabah Virus Covid-19 masih tetap berlangsung di Wilayah Kota Bogor, meski memasuki Status Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB, dengan dilonggarkannya semua aktivitas Kegiatan Warga dan Masyarakat diantaranya, Tempat Pariwisata, Tempat Perbelanjaan, Tempat tempat Penginapan bahkan tempat usaha usaha mikro pinggir jalan, hal ini tidak membuat semua menjadi bebas demi mencegah Wabah Virus Covid-19/ Corona, yang saat ini masih belum ditemukan Vaksin dan Obatnya, Protokol Kesehatan Wajib di Jalankan Warga dan Masyarakat Kota Bogor.

IMG-20200705-WA0102

Terkait hal ini Berbagai macam aktivitas di Lakukan Elemen Pemerintah baik dari tingkat Pemkot, Kecamatan, bahkan sampai tingkat Kelurahan, Salah satunya Kel.Cibadak Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, dalam Aksi, Muspikel Cibadak Sidak Masker dan Pembagian Masker bersama Pihak Puskesmas Kayu manis di RW.12 Kel.Cibadak, Aksi Gasibu dalam Program dapur umum yang di lakukan Pada hari ini, Minggu 05 Juli 2020 Pukul.08.00 (wib) s/d selesai.

Hadir dalam Giat berlangsung Dapur Umum pembagian Gasibu, Lurah Cibadak Kec.Tanah Sareal Kota Bogor,” Uay Sutiawan, Ketika dimintai Keterangan Team Infokriminal.com Pukul.10.00 (wib). Di Wilayah RW.08 Kel.Cibadak, Beliau menyampaikan, Allhamdulillah Hari ini Kami dari Muspikel Cibadak, berserta Gugus Tugas RW Siaga Corona/Covid-19, Ketua LPM, Ibu Ibu PKK, Giat dalam Aksi Dapur umum Pendistribusian Gasibu dengan sasaran Warga dan Masyarakat yang Terdampak Perekonomiannya, Akibat Wabah Virus Covid-19, Ungkapnya.

IMG-20200705-WA0101

,”Uay, Sapaan akrab melanjutkan dalan keterangannya, Giat Pada Hari bertujuan membantu dan meringankan Beban Warga dan Masyarakat di Wilayah Khusus nya di RW.08 dan umumnya Warga di Kel.Cibadak, terutama bagi mereka yang berpenghasilan minim atau setiap hari dalam arti ini tidak menentu, Semoga bermanfaat bagi Warga dan Masyarakat di Wilayah Kami, Paparnya.

Dalam penyaluran Aksi Gasibu di Wilayah RW.08 Kel.Cibadak, Kami tetap menjalankan Protokol Kesehatan serta memberikan Himbauwan Humanis dan Edukasi tentang Pentingnya Menjaga Kesehatan, menjaga Pola hidup bersih, Agar Warga dan Masyarakat dapat terhindar dari Wabah Virus Corona, Kita ketahui saat ini Kota Bogor memasuki status Adaptasi Kebiasaan Baru, tentunya Protokol Kesehatan tetap di jalankan diantaranya, mencuci tangan, menjaga jarak, serta Wajib menggunakan Masker dalam beraktivitas Keluar Rumah, Kata Lurah.

Allhamdulillah Hari ini Kami menyalurkan Kurang lebih 150 Paket nasi bungkus, Berlangsungnya Giat Dapur Umum dalam Aksi Gasibu berjalan Aman dan lancar, Insya Allah kedepannya Akan Kami lakukan lebih baik lagi, tutup Pria berusia 50 th tersebut.

Hadir dalam Aksi Gasibu tersebut,

Lurah Cibadak
ketua LPM
Team Gugus Tugas
Ketua RW Siaga Corona
Ibu ibu Kader PKK
Red Bogor Kota

Erry / Surya / Dewa
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *