Diduga Depresi Terkonfirmasi Covid 19, Seorang Pria di Pangkalpinang Gantung Diri

Views: 190
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

PANGKALPINANG – Seorang pria diduga menghakhiri hidup nya dengan cara gantung diri setelah mengetahui dirinya terkonfirmasi Virus Covid 19, di perumahan Berkah Mandiri Blok C12 Kelurahan Selindung kecamatan gabek kota pangkalpinang Sabtu 09.01.2021.

Korban bernama Toni, umur 30 tahun pekerjaan Pegawai Honorer BANK BTN kota pangkalpinan, alamat Perumahan Pelangi Kelurahan Selindung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

Kronologi kejadian”, pada saat saudara Riko (Sepupu korban) membesuk korban di perumahan pelangi Blok C12 RT/RW 006/002 kelurahan Selindung kecamatan Gabek kota pangkalpinang, sabtu 09.01.2021 sekira pukul 06.30 Wib.

Korban sendiri saat ini menjalani isolasi mandiri karna terpapar Covid 19,Saat didatangi oleh Riko pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam, karna saat di panggil korban tak juga keluar maka Riko Coba melihat dari jendela dan betapa terkejut nya Riko melihat korban saat itu dalam keadaan tergantung di pintu dapur, kemudian Ia segera melaporkan kepada Adik Korban dan Warga sekitar Ujar Riko menerangkan.

Menurut dari keterangan saudara Septian, beberapa hari yg lalu korban depresi menunggu hasil swab, yang mana pada Tgl 30 Desember 2020 lalu korban melakukan Rapid Tes dan hasilnya reaktif kemudian korban melakukan sweb di Pukesmas dan melakukan Isolasi Mandiri di rumah adiknya di perumahan berkah mandiri blok C12 RT 006 RW 002 Kel. Selindung, sampai saat ini korban belum menerima hasil sweb dari Gugus Tugas, diduga karna putus asa hingga korban mengakhiri hidup nya, terang Septian.

Lalu Pukul 09.45 Wib Tim Gugus tugas kecamatan dan Tim gugus tugas RS Umum Depati Hamzah kota pangkalpinang dan Tim Iden Polres Pangkalpinang melakukan olah TKP selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit Umum kota pangkalpinang untuk dilakukan otopsi. ( Rmn )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *