Di duga karna cemburu,seorang pemuda nekat bunuh diri.

WhatsApp Image 2022 04 16 at 21.33.10

Infokriminal,Bangkalan.
Seorang pemuda nekat mengakhiri hidupnya dengan menjatuhkan diri ke tengah sungai hari ini Sabtu 16-4-2022. korban di ketahui bernama Rizki Robby (16 th) yang masih duduk di bangku sebuah sekolah SMK di bangkalan ini sengaja melakukan bunuh diri di duga akibat cemburu dengan pacarnya.

Kejadian berawal saat Korban bersama 1 orang teman nya sekira pukul 16.30 Wib pergi mengikuti 4 orang teman perempuan nya yaitu Mufida,Suci puspita sari,Najwa dan Putri Oktavia yang sedang foto2 di jembatan sungai kencat. sesampainya di TKP duduk2 di jembatan sambil berfoto-foto kemudian salahsatu teman nya perempuan bernama Najwa mendapat telepon dari teman laki-laki Lain ,Lalu korban marah2 karna cemburu.

kemudian sekitar pukul 17.30 karna sudah masuk waktu berbuka puasa ketiga temannya mengajak pulang Najwa. Saat ke 4 teman perempuan nya hendak pulang korban tiba-tiba lari ke jembatan dan menggantungkan diri di tengah jembatan kemudian dengan sengaja melepaskan pegangan nya dan menjatuhkan diri ke dalam sungai.

Teman korban yang panik berteriak minta tolong namun warga yang mencoba menolong tidak berhasil untuk menyelamatkan.akhirnya setelah dilakukan olah TKP dari warga dan Polsek setempat korban berhasil di evakuasi ke daratan dalam keadaan meninggal dunia.ayah korban bernama Usman (51th) yang kontrak di Murkembang,Pejagan saat dijemput teman korban kaget mendengar anaknya meninggal.

Selanjutnya jenasah korban dibawa ke rumah duka untuk di makamkan.(Tar PI)

By centerweb