Di Akhir Tahun 2020 Kades Ciomas Bagikan BLT Dana Desa 84 KPM Tersalurkan

Views: 169
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

 

Kabupaten Bogor-Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)Tahun 2020 yang di gelar di Gedung Serbaguna Desa Ciomas Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor yang di hadiri segenap unsur diantaranya Kades Ciomas H.Jaja Gojali, SH., Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Ciomas, Pendamping Ds Ciomas serta penerima BLT sebanyak 84 KPM, Rabu (30/12/2020).

Dalam kesempatannya Kades Ciomas H.Jaja Gojali, SH. menyampaikan, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III yang dibagikan hari ini sebanyak 84 KPM, Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 900.000 per bulan dalam jangka waktu tiga bulan yang mulai pada bulan Oktober kepada setiap kepala keluarga yang berhak menerimanya. merupakan bentuk perhatian dari pemerintah, melalui Kami kepada masyarakat yang terdampak covid-19 saat ini,”

Jaja berharap agar Bantuan Langsung Tunai ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. Jelasnya

Di tempat yang sama Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ciomas, Sertu Dinarto dan Brigpol Eman melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa.
Eman menegaskan, Tugas Kami hanya mengawal agar tidak ada kericuhan atau penumpukan massa saat pembagian BLT Dana Desa. Kita bertugas mengawasi dan mengamankan agar situasi dan kondisi selama pembagian BLT berlangsung aman, tertib dan kondusif”, tegasnya.

Selain itu Sertu Dinarto juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang hadir untuk mematuhi anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak atau Physical Distancing dengan menempati kursi tempat antrian yang sudah diatur sedemikian rupa, dan diwajibkan memakai masker serta rutin mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas didalam maupun diluar rumah.Tutupnya.

ED Surya Sp

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *