Dengan Tetap Mentaati Protokol Kesehatan, Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. Memberikan Pidato Perdana Di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Indramayu

Views: 98
0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

Infokriminal.com, Indramayu – Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. menyampaikan pidato perdana di Ruang Paripurna yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu dalam rangka pidato sambutan Bupati Masa Jabatan 2021-2026, yang bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Indramayu, Hari Jumat (12/3/2021).

“Hilangkan perbedaan-perbedaan yang ada, satukan serta rapatkan barisan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Indramayu agar lebih Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat yang kita singkat Bermartabat,” tutur Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. dalam pidato sambutannya dihadapan para Wakil Rakyat Kabupaten Indramayu.

Turut hadir pada Paripurna tersebut, Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Saifudin, S.H., Anggota DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Walaupun demikian paripurna tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang cukup ketat.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. mengatakan, bahwa sambutan yang disampaikan kepada Wakil Rakyat tersebut sebagai implementasi amanat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, melalui surat edaran nomor 273/487/SJ, tanggal 21 Januari 2021 Tentang penegasan dan penjelasan terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 bahwa bagi Gubernur, Bupati, dan Wali Kota yang telah dilantik agar menyampaikan pidato sambutan sebagai Gubernur, Bupati/Wali Kota pada Sidang Paripurna di masing-masing DPRD provinsi, dan Kabupaten/Kota setelah melakukan serah terima jabatan. 

“Seperti telah kita ketahui bersama bahwa kami Bupati/Wakil Bupati terpilih periode tahun 2021-2026, telah dilantik pada tanggal 26 Februari 2021 oleh Gubernur Jawa Barat. Dan selanjutnya kami telah melakukan serah terima jabatan Bupati Indramayu pada tanggal 9 Maret 2021 di Pendopo Kabupaten Indramayu,” kata Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A.

Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. berharap, rangkai kegiatan yang dimaksud dapat dijadikan sebagai alat untuk saling bersinergi, berkolaborasi, dan bermitra dengan semua komponen baik dengan DPRD, Forkopimda, Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Sosial Politik, Organisasi Masyarakat, Organisasi Profesi, Organisasi Wanita, Organisasi Kepemudaan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan Insan Pers.

“Kita bersama-sama mengejar berbagai ketinggalan yang ada, serta mari bersama-sama membangun Kabupaten Indramayu yang lebih baik lagi,” harap Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A.

Reff: Kumaedi, S.E.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *