Dengan Suara Telak, Khaerul Ansor Terpilih Jadi Ketua RW 03 Kp Lebak Pilar

IMG 20221106 WA0003 1667729118 1605664766
banner 468x60

Infokriminal.com-Kota Bogor-Warga Kampung Lebak Pilar RW 03 Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, melaksanakan pemilihan Ketua RW priode 2022-2026 dengan cara yang unik, yaitu panitia penyelenggara pemilihan menjemput suara dari rumah ke rumah, Kegiatan yang dihadiri oleh Lurah Sempur bersama unsur keamanan lainnya adalah untuk memastikan aspek keamanan selama kegiatan berlangsung, pada Minggu (6/11/22).

Ditempat penghitungan suara Dicky Darmawan menyampaikan, alhamdulilah pemilihan ketua Rw 03 berjalan dengan lancar dan aman, mudah-mudahan ketua Rw yang terpilih bisa menjalankan amanah dari warganya dengan baik serta dapat bersinergi dengan Kami pemerintahan di wilayah kelurahan Sempur, ujar Dicky.

Dicky mengimbau agar pihak-pihak pendukung dari kedua Kandidat setelah selesai pemilihan ini untuk tetap bersatu demi terciptanya kerukunan antar warga dan kemajuan kampung Lebak Pilar, ” Setiap Kontestasi kalah menang itu sudah biasa, yang jelas dalam pemilihan ini semua program bisa di jalankan dengan baik demi kemajuan Kampung Lebak Pilar”, imbuhnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan Ketua RW 03, Sugih mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan, membangun dan melestarikan kerukunan antar warga, khususnya di RW 03 yang dilandasi dengan ketaatan pada aturan yang berlaku dan rasa kebersamaan diantara warga.

Dia menyebutkan, warga RW 03 berjumlah 898 KK ( Kartu Keluarga ) dengan 6 RT ( Rukun Tetangga) dan surat suara yang mempunyai hak pilih sekitar 1005 pemilih.

“Itu semua yang jelas warga penduduk RW 03, termasuk pemuda dan pemilih pemula, yaitu usia 17 tahun ke atas atau sudah memiliki KTP,” jelasnya.

Pada kesempatan yang berbahagia Ketua RW 03 terpilih Khairul Ansor yang unggul dengan jumlah telak 646 dari total 898 mengucapkan “syukur alhamdulillah atas semua kesempatan saat ini yang Allah berikan kepada saya”, terimakasih kepada keluarga saya dan tak lupa saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh warga Kp. Lebak Pilar RW 03 atas dukungannya dalam pelaksanaan pemilihan Ketua RW 03.

Serta ucapan terima kasih saya kepada seluruh panitia pemilihan ketua RW 03 dan para Ketua RT 01 sampai Ketua RT 06 atas kerja sama dan dedikasinya semoga kebaikan semuanya di balas Allah SWT. Aamiin.

“Saya selaku pengemban amanah untuk menjabat sebagai ketua RW 03 Kedepanya, menyadari bahwa amanah ini merupakan tugas yang sangat berat, yang hanya bisa dilaksanakan bila kita semua saling bekerja sama, kompak dan saling mendukung, semoga kedepanya kita semua warga RW 03 lebih kompak, peduli dan saling menjaga satu sama yang lainya agar Kampung Lebak Pilar lebih maju. Pungkasnya.

Surya Sp

banner 300x250

Related posts

banner 468x60