Debitur Menolak Membayar Angsuran, Bogem Mentah yang Didapat Petugas Finance

Views: 1328
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Bogor.Infokriminal.com-Dijaman Pandemi Covid sekarang ini memang sangat berpengaruh terhadap perekonomian di negeri ini, tidak terkecuali dunia pembiayaan atau finance.

Meski demikian tidak menghilangkan kewajiban para debitur untuk melakukan pembayaran angsuran kepada finance, dikarenakan dimasa pandemi ini finance sendiri telah memberikan keringanan kepada debitur dalam bentuk relaksasi angsuran.

Tetapi banyak sekali debitur yang tidak memahami kewajibannya tersebut walaupun sudah tertuang di awal perjanjian kredit, bahkan sering melakukan tindak kekerasan terhadap petugas finance dilapangan disaat melakukan tugasnya sebagai penagih angsuran.

Itu yang dialami petugas finance berinisial IP yang sedang melakukan tugasnya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari debitur berinisial AJ berupa pemukulan di daerah wajah.

Kejadian itu bermula saat IP melakukan penagihan kerumah pelaku AJ pada hari selasa, tanggal 10/11/2020 pukul 18.30 WIB didaerah taman Cimanggu kec. Tanah Sareal Kota Bogor dengan prosedur kerja yang sudah sesuai, namun setelah bernegoisiasi dengan pelaku AJ terjadilah cekcok adu mulut antara IP dan pelaku AJ sehingga pelaku AJ dibantu orang tua AJ dalam kondisi terpengaruh Alkohol melakukan pemukulan secara membabi buta menggunakan helm dan beberapa kali memukul didaerah wajah IP yang mengakibatkan wajah IP mengalami luka-luka.

Karena mendapatkan perlakuan tersebut IP langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah Sareal, dan saat ini kasus tersebut telah di tangani oleh polsek tanah sareal.

Ref : Irwan Perdiawan

Ed  : SS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
50 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
38 %
Surprise
Surprise
13 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *