Danrem 061/Sk Melakukan Pengecekan Awal Kesiapan Yonif 315/GRD sebagai Satgas Pamrahwan Papua

Views: 107
0 0
Read Time:54 Second

Bogor-Danrem 061/SK Brigjend Achmad Fauzi S.I.P.,M.M melaksanakan pengecekan kesiapan awal Batalyon Infanteri 315/Garuda, Selasa (26/01/2021).

Kehadiran Danrem yang didampingi oleh Kasi Intel Kolonel Kav Rendra Andrian Siagian, Kasiops Kolonel inf Sigit, kasilog Kolonel Inf M. Nanang Masmudin dan diterima langsung oleh Danyonif 315/Grd Mayor Inf Aryo Priyo Utomo dalam rangka untuk memberikan pengarahan kepada satgas persiapan awal Pamrahwan Papua Yonif 315/GRD.

Dalam arahannya menekankan kepada seluruh personil satgas Pamrahwan Papua Yonif 315/Grd agar pada saat penugasan di Papua tetap waspada jangan lengah, tunjukan yang terbaik untuk satuan, untuk Negara, dan untuk keluarga.
” Saya harap kepada semua personil yang bertugas, kalian harus selalu waspada, berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Berangkat dalam keadaan lengkap pulang pun dalam keadaan lengkap.” ujar Danrem 061/SK Brigjen TNI Ahmad Fauzi.

Danrem tidak lupa memberikan penekanan untuk yang Korum/ unsur tinggal agar menjaga para keluarga dari rekan-rekan yang akan berangkat tugas, jangan sampai lengah dan selalu memeriksa setiap saat situasi dan kondisi pada saat korum.

Sumber : Penrem 061/SK
Surya Sp

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *