Dalam mengisi safari Ramadhan Bupati Oku Selatan menyerap Infut dan Aspirasi masyarakat

Views: 25
0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Dalam mengisi safari Ramadhan Bupati Oku Selatan mennyerap Infut dan aspirasi masyarakat. PULAU BERINGIN OKUS.– Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., dan Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., didampingi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab OKU Selatan kembali melanjutkan silaturrahmi dengan masyarakat yang bertajuk Safari Ramadan, Kamis (22/04-2021). Kali ini yang menjadi tujuan adalah Kecamatan Pulau Beringin, tepatnya di Masjid Al-Furqan Desa Kemu.

Camat Pulai Beringin, Putra Jaya M.Si., mewakili seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Beringin menyambut baik kehadiran Bupati dan Wabup OKU Selatan beserta rombongan. “Suatu kebanggaan untuk kami masyarakat Kemu atas kedatangan bapak bupati dan rombongan,” kata Putra Jaya.

Dia berharap agar kepemimpinan Bupati Popo Ali dan Wabup Sholihien ini terus diberikan keberkahan dan masyarakat Kabupaten OKU Selatan semakin sejahtera. Dalam kesempatan itu juga, Putra Jaya mengungkapkan bahwa saat ini masyarakat di Kecamatan Pulau Beringin tengah memerlukan peningkatan ataupun perbaikan saluran irigasi untuk pengairan sawah-sawah masyarakat.

Menurutnya, hal ini menjadi penting untuk lebih mendongkrak perekonomian masyarakat.
Menanggapi hal ini, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com.,mengungkapkan bahwa hal tersebut (perbaikan irigasi perairan) menjadi salah satu prioritas pembangunan di Kabupaten OKU Selatan tahun ini. “Termasuk jalan-jalan yang belum selesai, dan insya allah akan kita teruskan pembangunan dan kita perbaiki di tahun ini,” katanya.

Dikatakannya, salah satu tujuan dalam safari ramadan ini, selain dalam rangka silaturrahmi juga pemerintah hadir dan mendengar serta melihat langsung keluhan dan apa yang dibutuhkan masyarakat. “Ini bisa kami dengar dan menjadi acuan untuk kami yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Bupati Popo.
“Ini menjadi motivasi untuk kita juga dalam merajut kebersamaan ukhuwah islamiyah di bulan Ramadan yang penuh berkah. Mewakili segenap Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, kami mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat istimewa ini, terimakasih banyak,” katanya menambahkan.

Kedatangan Kepala Daerah yang mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) ini juga sekaligus menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang bekerjasama dengan BAZNAS Kabupaten OKU Selatan.(Kardimin Inkrim).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *