Cegah Wabah Covid-19 Komunitas Honda Jazz (K-HJ) Kota Bogor Bagikan 150 Masker

Views: 105
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Bogor Kota, 09/05/2020

Infokriminal.com – Pandemi Wabah Virus Covid-19/Corona terus menyebar dan mendapatkan respon cukup serius dari Pemerintah Pusat dan Daerah, situasi dan kondisi saat ini membuat warga dan masyarakat terdampak terutama segi Ekonomi.

Di tengah Bulan Suci Ramadhan 1441 H, sejumlah elemen terketuk hati menyalurkan sejumlah harta bendanya guna membantu dan berbagi sesama demi meringankan beban penderitaan Masyarakat akibat Pandemi Covid-19.

Salah satunya Komunitas Honda jazz K-HJ)Kota Bogor, di bawah Koordinasi giat penyaluran tersebut, Budi 35 (th), Ketika di temui team Infokriminal.com di Jl. Jend. Sudirman tepatnya di bundaran Air mancur Kota Bogor, dalam kesempatannya, pukul 18.30 (wib) s/d selesai, mengatakan
Kami dari Komunitas Honda Jazz (K-HJ) Kota Bogor hari ini melakukan giat pendistribusian bantuan masker kurang lebih 150 pcs, dengan sasaran pengguna jalan dan warga masyarakat setempat, dengan tujuan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19, ungkapnya.

Budi melanjutkan, Wabah Covid-19/Corona harus dilawan secara bersama, dengan tiada henti mengedukasi masyarakat tentang pola hidup sehat dan bersih.

Budi menuturkan, dengan adanya giat ini wabah Covid-19 dan virus lainnya bisa tercegah, semoga masyarakat Kota Bogor khususnya dan umumnya warga Negara Indonesia menjadi lebih sehat, dan Insya Allah Wabah Covid-19/Corona akan segera berlalu.

Pembagian Masker ini akan kami lakukan di berbagai lokasi di kota-kota lain, tutupnya.
Red bogor kota
Fahri/Surya Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *