Cegah Covid-19, FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) Mengadakan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Pagelaran

Views: 248
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Bogor, 12 April 2020

Infokriminal.com – Meluasnya kabar wabah Covid-19 atau Virus Corona baik dari Kab. Bogor sampai Ke pelosok Desa.

Indra sebagai Wakil Ketua FPK sangat mengapresiasi anggotanya, bahwa dengan kekompakan kita bisa mengadakan penyemprotan disinfektan di Wilayah Ciomas Desa Pagelaran RT 02 RW 11 Kab. Bogor, bisa mengikuti Himbauan baik dari Pemerintah Pusat dan Daerah. Karena akhir-akhir ini Covid-19 penyebarannya bukan hanya di Indonesia tetap melanda dunia juga, yang dampaknya sampai menggoyangkan perekonomian dunia.

Indra menghimbau “Saudara-saudaraku ayo kita ikhtiar dalam mencegah wabah Covid-19 yang sedang melanda negara kita Indonesia, janganlah kalian bersedih dan putus asa karna kita sedang di ganjar dan di uji, kita coba introspeksi sebagai makhluk sosial yang sipatnya kadang khilaf, serakah bahkan sombong yang tidak kita ingat dan sadar, bahwa bumi sebagai lantai yang harusnya kita jaga dan kita rawat.

Wabah Corona atau Covid-19, penyebarannya tidak pandang bulu bisa menyerang simiskin, sikaya, tua dan muda, maka kita ber hati-hati agar menjaga kesehatan, pakailah masker setiap keluar rumah, cuci tangan menggunakan Sanitizer atau sabun, jaga juga pola makan harus tetap seimbang, tetap hidup santun seperti santun pada diri kita sendiri dan santun pada sesama dan juga pada alam semesta, Insya Allah kita hidup akan aman dan nyaman, kita kembalikan pada iman dan takwa kepada Sang Pencipta Allah SWT, ungkap INDRA.
(MUCHTAR UB)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *