Bupati Okus Popo Ali Ilmu Agama adalah Garda terdepan dalam Pergaulan

Views: 31
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

 

MUARADUA – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., menyebut nilai-nilai keagamaan sangat penting untuk menjaga pergaulan anak-anak muda. Hal itu ia sampaikan saat meresmikan rumah Tahfiz At-Tien Muaradua, Senin (12/04).

Menurutnya, pengetahuan agama akan menjadi benteng kuat agar anak-anak muda tetap berada dalam pergaulan yang benar. Untuk itu, dia sangat mengapresiasi kehadiran rumah Tahfiz ini.

“Kami Pemerintah Kabupaten OKU Selatan memberikan penghargaan yang luar bisa kepada pimpinan rumah Tahfidz dan jajaran di mana minat masyakat untuk belajar di rumah Tahfidz ini sangat luar biasa,” ungkapnya.

Bupati juga mengatakan, bahwa hal ini akan menjadi lebih super hebat seandainya rumah Tahfiz ini hadir di setiap kecamatan-kecamatan. Tak hanya untuk bekal dan benteng pergaulan, hal ini juga akan membuat Kabupaten OKU Selatan yang lebih religius serta ber Akhlaqul Karimah.

Sementara itu, Pimpinan Rumah Tahfidz At-Tien Muaradua, Sirajudin, S.Pd.I., menjelaskan, saat ini di Rumah Tahfiz ini ada 14 santri. di mana pihaknya telah menyusun sejumlah program untuk menghafal Al-Qur’an.

Lanjut beliau, salah satu program rumah tahfiz At-Tien saat ini yaitu target penghafalan Qur’an satu juz dalam satu bulan.selanjutnya beliau berharap ke depan rumah Tahfiz ini semakin berkembang dan dapat menjadikan Kabupaten OKU Selatan yang lebih religius.

Diahir penyampaiannya dia mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya atas segala bentuk dukungan serta sport dari pemerintah daerah beserta jajarannya” atas bentuk dukungan atas dukungan dari pemerintah daerah dan para donatur,” ujarnya.(Kardimin Inkrim).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *