Bupati Ciamis Menggelar Silahturahmi Dengan Insan Pers

Views: 22
0 0
Read Time:2 Minute, 12 Second

 

Infokriminal.com, Ciamis – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H., Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati di dampingi Wakil Bupati Yana D. Putra berserta Sekertaris Daerah Dr. H. Tatang M.Pd, mengelar silaturahmi dengan para awak media online, cetak maupun elektronik, bertempat di salah satu rumah makan di Ciamis, Minggu (11/04/2021).

Dalam sambutannya Sekda Kab. Ciamis H. Tatang, M.Pd. menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemda beserta Insan Pers yang ada di kabupaten Ciamis.

Ia meyadari bahwa peran media sangatlah penting dalam membantu pembangunan di Tatar Galuh Ciamis. Ia meminta maaf sehubungan dengan beredarnya nama nama media yang tersebar di SKPD dan Pemkab Ciamis sangat terbuka dengan kehadiran rekan jurnalis yang meliput di wilayah kabupaten Ciamis.

“Silahkan bagi yang belum menyerahkan Surat tugas beserta identitas lainnya segera memenuhinya dan kami menunggunya,“ himbaunya.

Jelang bulan suci ramadhan secara pribadi dan atas nama Pemerintahan
Ciamis memohon maaf dan mari kita sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H. yang penuh berkah dengan saling memaafkan serta mari kita berlomba di dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan amal amalan yang baik.

Sementara Bupati Herdiat menyampaikan pesannya pada seluruh awak media untuk bersama-sama membangun Tatar Galuh Ciamis. Pihaknya menyadari peran rekan-rekan wartawan begitu penting

“Diharapkan bisa bekerjasama secara profesional dan bermartabat dan kami menerima kritik juga saran apalagi dalam konteks membangun,” ujarnya.

Bupati mengatakan bahwa pandemik covid-19 hingga kini belum usai, seiring dengan hal tersebut ,saat ini kabupaten Ciamis sedang menerapkan PPKM berbasis mikro dalam rangka mencegah peyebaran covid-19, maka Pemkab Ciamis sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Jawa Barat, Pemkab Ciamis telah mengirimkan surat edaran bagi Pemerintahan di Desa agar mendukung program tersebut dengan terus gencar melakukan edukasi bagi masyarakat untuk disiplin Prokes, serta mendata orang masuk keluar Desa melalui posko satgas covid di Desa.

Hal tersebut di lakukan agar peyebaran Covid-19 di Ciamis menurun bahkan tidak ada (bebas covid-19).

Kepada rekan Media pun kami berharap informasi tersebut bisa disampaikan ke lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Ciamis.

“Bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari dirinya mengajak untuk memperbanyak amal ibadah baik di masjid, mushola, ataupun dirumah masing-masing agar tetap mematuhi Prokes serta penerapan 5M,” himbaunya.

Mengakhiri sambutannya jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Bupati meminta maaf kepada seluruh warga Tatar Galuh Ciamis termasuk rekan rekan media,mari kiat sambut bulan penuh rahmat tersebut dengan memperbanyak bacan tadarus Alqur’an, bacaan Sholawat, Sholat di waktu malam dan amal baik lainya dengan harapan kita semua diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan rukun islam yang ke 4 serta amalan kita diterim dan dilipat gandakan oleh Allah SWT, “pungkasnya.

Reff: Kumaedi, S.E.

Reff: Kumaedi, S.E.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *