Bulan Ramadhan Warkop Esek – esek Berkedok warung kopi Kecamatan Krembung Sidoarjo.

Views: 45
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

 

 

Sidoarjo, 23 April 2021,/infokriminal.com – Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam, dan dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia dengan puasa dan memperingati wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad menurut keyakinan umat Muslim. Puasa Ramadan merupakan salah satu dari rukun Islam. Jumat 23 April 2021

Dengan demikian,setiap kegiatan apapun seperti cafe,hiburan malam untuk sementara di berhentikan.Demi menghargai Umat Muslim menjalankan ibadah puasa.

Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur yang terkenal dengan kesantrian warganya.Khusuk nya bersholat dalam beribadah tidak pernah meninggalkan lima waktu.

Justru ironis sekali,ada oknum yang memfasilitasi tempat warung ESEK-ESEK berkedok warkop.”Tempat di Desa Mojoruntut di wilayah Kecamatan Krembung ini setiap hari buka menerima tamu laki-laki yang sering jajan ditempat itu.

Jumat 23 April Jam 15.30 WIB ,awak media mendatangi dan juga klarifikasi warung yang tidak jauh dari kantor Desa Mojoruntut Kecamatan Krembung,kepala desa Santoso mengatakan.kalau saya tidak tau tempat itu sama sekali mas.”Tuturnya

Masih Kades,masa ada warung plus-plus berkedok warung kopi.toh itu bukan wilayah kami mas.itu masuk wilayah Ngoro Mojokerto.Paparnya

Menurut narasumber bejo,saat berkunjung di Warung kopi wilayah desa Mojoruntut ,tiba-tiba dirinya disamperi oleh seorang gadis berusia 32-35 menawari dirinya,Mas…??? Gak masuk ta.bejo bertanya sekali masuk berapa mbak….?? Dan si cewek jawab hanya 100 ribu mas.ujarnya SS cewek PSK.

Untuk menindak lanjuti data tersebut awak media akan mendatangi satpol PP kecamatan krembung dan Camat krembung untuk mengklarifikasi adanya warung ESEK- ESEK yang berkedok warung kopi..Bersambung.(AF)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *