BST Kemensos Tahap 9 Cair di Kantor Pos, ini Kata Babinsa Kelurahan Paledang

Views: 221
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Bogor-Infokriminal.com-Babinsa Kelurahan Paledang Koramil 0601 Bogor Tengah Kodim 0606 Kota Bogor Sertu Saepul Rohman giat monitoring dan pendampingan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 9 dari Kemensos di Kantor Pos Jln Ir.H. Juanda No. 5 Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Sabtu (28/11/2020) Pukul. 08.00 WIB s/d selesai.

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 9 sebesar Rp. 300 ribu rupiah dari Kementerian Sosial (Kemensos) untuk warga masyarakat Kelurahan Paledang sesuai data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 138 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima bantuan akibat dampak Pandami covid-19 yang sampai saat ini masih yang belum berakhir.

Hari Kami melakukan giat monitoring dan mendampingi warga penerima bantuan sosial tunai (BST) Kemensos tahap 9,” kata Sertu Saepul Rohman.

Sertu Saeful menuturkan, kantor pos  Jalan Juanda merupakan kantor pos yang berada diwilayah Kelurahan Paledang tuntunya itu menjadi kewajiban dan tanggung jawab Kami sebagai Babinsa untuk mengawal dan memberikan rasa aman kepada warga penerima bantuan tersebut.

Sertu Saepul juga mengimbau kepada warga untuk tidak berdesak-desakan dan tetap menjalankan aturan protokol kesehatan.

“Jangan abaikan protokol kesehatan 3M, tentunya memkai masker, tetap jaga jarak serta mencuci tangan di tempat yang telah disediakan,” imbuhnya.

Pesan Sertu Saeful untuk warga agar memanfaatkan bantuan dari Kemensos dengan baik .”Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Keluarga Penerima Manfaat tegasnya.

Kegiatan Bantuan Sosial Tunai (BST) di hadiri oleh, Kasikemas Kel.Paledang Kepala Kantor Pos Kel. Paledang, RT dan RW serta Warga penerima Manfaat.

Ref : Sitorus

Ed  : SS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *