Brimob Sumsel Laksanakan Patroli Dialogis, Sambangi Dua Kecamatan Di Ogan Ilir

IMG 20221025 WA0028 1666712309 1901425183
banner 468x60

Infokriminal.com-Sumatra Selatan-Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak kepolisian dengan masyarakat, personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel meyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di Kec. Tanjung Raja dan Kec. Indralaya Utara, Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Selasa (25/10/2022).

Sebanyak lima personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang dipimpin oleh Bripka M. Nazir tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.
Bripka M. Nazir mengatakan kehadiran Tim Patroli dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel ini untuk memberikan rasa aman serta menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Ogan Ilir.
“Tugas-tugas kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kab. Ogan Ilir”, ujarnya.

Pada kesempatan itu personel Batalyon C Pelopor juga mengingatkan masyarakat Kab. Ogan Ilir agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, dan segera melaporkan kepada aparat penegak hukum jika mengetahui ada oknum-oknum yang ingin membuat situasi kamtibmas menjadi tidak kondusif.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor kepada pihak berwajib apabila mendapatkan serta mengetahui adanya gangguan kamtibmas serta tetap jalankan prokes agar tehindar dari penyebaran virus covid-19,” tutup Bripka M. Nazir.

Surya Sp

banner 300x250

Related posts

banner 468x60