Bima AryaTinjau Pembukaan Hutan Kampoeng di Cilendek Barat Berjalan Aman dan Sukses

Views: 120
0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

Bogor Kota 19/08/2020

Kelurahan Cilendek Barat Kec.Bogor Barat telah melaksanakan Kegiatan Pembukaan Hutan Kampoeng Guna meningkatkan UMKM dan Ketahanan Pangan serta denasti Pariwisata Launching Hutan Kampoeng tersebut bertempat di RT.05 RW.14 Perumahan Yasmin Sektor 1 Cilendek Barat, Selasa 19 Agustus 2020 Pukul 10.00 (wib) s/d selesai.

Dalam kesempatannya, Walikota Bogor,” Bima Arya Sugiarto menyampaikan dimuka umum dalam keterangannya, Beliau mengatakan Hari ini Kita bersama sama menyaksikan telah dibukanya Hutan Kampoeng yang berada di Kel.Cilendek Barat Kec.Bogor Barat Kota Bogor, Ungkapnya.

Adapun Program dari Pemerintah Kota Bogor agar didalam Pemerintahan Kota Bogor disetiap Kelurahan mempunyai sikon tersendiri, Didalam mempunyai sikon tersendiri juga ikut membantu untuk membudayakan tempat wisata yang nantinya diharap mampu mengakangkat ekonomi lokal, Ujarnya.

Bima Arya menambahkan dalam keterangannya, Bahwa dengan adanya Pandemi Wabah Virus Covid-19/ Corona Virus yang sampai saat ini masih belum berakhir diharapkan seluruh lapisan Masyarakat Khususnya Warga Cilendek Barat dapat membuat Gagagasan atau Inovasi seperti Hutan Kampoeng agar dapat mengurangi beban kebutuhan hidup dan secara tidak langsung dapat memulihkan Ekonomi Pemerintah, Adapun isi dari Hutan Kampoeng tersebut diantaranya, Tanaman buah buahan, Kolem ikan terdiri dari 3 jenis ikan, Ikan lele, ikan mas, dan ikan gurami serta disini ada tanaman Obat obatan, Giat ini sangat Positif semoga dapat meningkatkan UMKM dan Ketahanan Pangan bagi warna Setempat. Kata Bima.

Ditempat yang sama Babinsa Kel.Cilendek Barat, Peltu.Budi S, Beliau menuturkan Alhamdulillah Giat Pembukaan Hutan Kampoeng di Wilayah Binaan Kami telah berlangsung dan berjalan Aman dan Kondusif, Berlangsungnya Launching Hutan Kampoeng di Kel.Cilendek Barat Kami menerapkan Protokol Kesehatan sesuai Anjuran Pemerintah Kota Bogor dalam memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini masih berlangsung di Kota Bogor, imbuhnya.

Kedatangan Bapak Walikota Bogor ketempat Kami merupakan Kehormatan Bagi Kami dari Pihak Muspikel Kel.Bogor Barat dan menjadi motivasi akan kemanjuan terutama dalam meningkatkan UMKM dan Ketahanan Pangan serta destinasi Wisata, Alhamdulillah Giat berjalan Lancar, aman dan Sukses, Tutup Babinsa.
Hadir dalam Giat tersebut,

– Walikota Bogor
– Kepala Dinas DLHK
Kota Bogor
– Kadis Hub Kota Bogor
– Kadis Prindakop
Kota Bogor
– Wasbangkim
Kota Bogor
– Anggota Dewan DPRD
Kota Bogir Komisi V
– Muspika Kec.Bogor
Barat Kota Bogor
– lurah Cilendek Barat
– Lurah Cilendek Timur
– Babinsa
– Bhabinkamtibmas
– Ketua LPM
– Ketua RW
Kel.Cilendek Barat
– Anggota Kampoeng
Hutan Cilendek Barat
Red Bogor Kota

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *