Berkampanye Masif Protokol Kesehatan itu Yang di Lakukan Dicky Pratama, Dalam Memperingati (HSP) Ke-92

Views: 293
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Kota Bogor, 30/10/2020

Infokriminal.com- Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-92 Tahun 2020 dua Hari yang lewat telah diperingati di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlasung sampai saat ini.

Perayaan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-92 tahun ini tentu saja sangat berbeda dangan tahun-tahun sebelumnya, karena tetap harus dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Beragam cara bisa dilakukan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 (HSP) Tahun ini. Seperti yang di lakukan oleh Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Kamis, 29/10/2020.

Dicky Pratama selaku Lurah Sempur angkat bicara terkait Giat yang di lakukan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-92, dalam keterangannya Dicky menjelaskan ” Kami
Bersama ketua TP PKK Kelurahan Sempur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Karang Taruna dan Anggota, Pemuda Lebak Kantin, dan Ketua petani Bogor Tengah kota Bogor. Melakukan Giat Kampanye Masif dengan membagikan sejumlah Masker kepada Masyarakar yang ada di wilayah Kelurahan Sempur, Demi mencegah dan memutus rantai Virus Corona Covid-19 yang masih gentayangan , tak lupa Kami lakukan himbauan dan Edukasi kepada masyarakar agar tetap menjalankan 3M, Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan Menggunakan Masker saat keluar rumah, sesuai anjuran Pemerintah. Jelas Dicky.

Dicky berharap, dengan Berkampanye Masif ini masyarakat terbiasa dengan 3M. Tutup Dicky

Red Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *