Bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kapolsek koba bagikan takjil seminggu sekali selama bulan Ramadhan.

Views: 59
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

 

KOBA – Menjelang waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Kapolsek Koba, Iptu Martuani Manik bersama personil Polsek Koba membagikan 100 paket takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Koba, Kamis (15/4).

Seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet ady purnomo, Iptu Martuani mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap seminggu sekali selama Bulan Puasa Ramadhan.

Ia menyebut bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Seminggu sekali Kita bagikan 100 paket takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Koba,” kata Iptu Martuani.

Ia juga mengungkapkan bahwa selain kegiatan bagi-bagi takjil, pihak kepolisian Polsek Koba juga melakukan kegiatan rutin lainnya, yaitu Patroli Tarawih dan Patroli Sahur.

“Patroli Tarawih itu personil kita datang ke masjid-masjid dan melakukan pengamanan di sana, dan Patroli Sahur itu personil kita berpatroli keliling untuk mengingatkan masyarakat bahwa telah waktunya sahur,” ungkapnya.

Selain itu, pihak kepolisian Polsek Koba juga melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat yang berkumpul di tempat-tempat penjualan takjil saat menjelang berbuka. Imbauan tersebut berisi ajakan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kami rutin mengimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak saat berbelanja makanan untuk berbuka puasa,” pungkasnya. (RN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *