BEM STAI AL MUKHLISHIN Mengutuk Keras BOM Bunuh Diri MAKASAR.

Views: 48
3 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Kabupaten Bogor
Infokriminal.com

Badan Eksekutif
Mahasiswa (BEM) STAI AL MUKHLISHIN (STAIM) mengutuk keras aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral di Makassar, Sulawesi Selatan. BEM STAIM menyebut aksi itu merupakan kejahatan kemanusiaan dan tidak boleh ditoleransi.

“BEM STAIM mengutuk keras perbuatan tidak terpuji itu. Kami sangat berduka atas insiden itu. Apa yang dilakukan mereka, itu adalah kejahatan kemanusiaan dan itu tidak boleh kita toleransi,” Ujar Presiden Mahasiswa BEM STAI AL MUKHLISHIN (30/03/2021).

Kata Abdul Ghoni, tindakan teror itu jelas mencederai Indonesia sebagai negara yang menjunjung tinggi nilai-nilai perdamaian dan keharmonisan, oleh sebab itu dia meminta kepada seluruh komponen lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan menahan diri.

“NKRI sebagai negara yang damai dan harmonis diganggu oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan menginginkan perpecahan diantara kita, ini jelas melukai hati kita. Untuk itu kita tetap tenang dan menahan diri,” sambungnya.

Abdul Ghoni juga mendesak TNI-Polri beserta seluruh stakehorder terkait untuk segera mengusut tuntas kejadian tersebut. Dia juga yakin TNI-Polri akan bekerja secara profesional dalam menangani insiden tersebut.

“Kepada Kapolri, Panglima TNI, Pangdam dan Kapolda setempat agar segera mengusut tuntas kejadiaan teror bom tersebut. Kami yakin Polri akan bekerja profesional dan secepatnya dapat menemukan pelaku tindakan teror tersebut,” tandasnya.

Diketahui, aksi bom bunuh dilakukan oleh seseorang di Jalan Kartini, Kota Makassar. Bom meledak di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) pagi tadi,
pungkas Abdul Ghoni Presiden Mahasiswa STAIM yang Akrab di Pangggil Ghoni ini,

Kabupaten. Bogor
Infikriminal.com

Ref- Sitorus/ Muhamad.M

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *