Bapeda-Litbang Oku Selatan laksanakan Forum Komunikasi publik

Views: 38
0 0
Read Time:56 Second

Muaradua Infikriminal.com. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) melaksanakan Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Induk Kelitbangan Kebupaten OKU Selatan Tahun 2021-2026, Senin (14/06/2021).

Kegiatan yang digelar di Aula Bappeda Litbang ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Yuliana, S.ST, Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan, Kabag Ekonomi dan Pembangunan, BKPSDM, serta Para OPD, BPS dan undangan lainnya.

Dalam Paparan Imam Anwar Setia Putra,ST.,M.M sebagai Peneliti Muda Bidang Administrasi Publik BPP Kemendagri Asesor Peneliti menyampaikan MaksudĀ  Rencana Induk Kelitbangan ini adalah untuk menjadi landasan atau pedoman dan masukan bagi Pemkab OKU Selatan dalam penyusunan dan atau perubahan dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Tahun 2021-2026 (kedepan), terutama juga berkaitan dengan penyusunan kebutuhan kegiatan kelitbangan daerah.

Kelitbangan adalah kegiatan penelitian, pengembangan, pengkajian, perekayasaan, penerapan, pengoperasian, dan evaluasi kebijakan yang merupakan rangkaian kegiatan ilmiah yang bertujuan menghasilkan pemahaman baru dan mengembangkan penerapan praktis, nilai, dan mengembangkan penerapan praktis, nilai, dan konteks ilmu pengetahuan yang baru atau cara baru dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dalam negeri di lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintahan Daerah PermendagriĀ Nomor 17 Tahun 2016.(Kardimin Inkrim).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *