Bantuan Gubernur Jawa Barat Tiba di Kel. Pabaton, Lurah Angkat Bicara

Views: 171
0 0
Read Time:2 Minute, 30 Second

Bogor Kota, 09 Mei 2020

Bantuan Sosial dari Gubernur Jawa Barat hari ini Sabtu, 09/05/2020 tiba di Kel. Pabaton Kec. Bogor Tengah Kota Bogor.

Jajaran Kelurahan Pabaton beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, bersinergi dengan pihak Penyalur Bantuan Sosial Kantor Pos Kota Bogor berjalan aman dan Kondusif.

Hadir dalam giat pendistribusian bantuan tersebut Lurah Pabaton Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, ketika ditemui team Infokriminal.com di Kantor Dinas Kelurahan Pabaton di Jl. Telepon No.2 RT.02/RW.01 Kel.Pabaton Kec.Bogor Tengah Kota Bogor.

Andry Sinar Wahyudianto Sstp, dalam kesempatannya ketika di mintai keterangan, “Andry mengatakan..Jumlah Bantuan dari Gubernur di wilayah Kelurahan Pabaton ada 30 penerima manfaat, setelah di verifikasi ada 26 penerima manfaat di karenakan ada 4 data yang sudah menerima bantuan atau data double..jadi yang tersalurkan untuk bantuan dari Gubernur Jawa Barat sebanyak 26 Penerima manfaat sisa nya yang 4 tersebut kami kembalikan ke Pihak penyalur Kantor Pos Kota Bogor, ungkapnya.

Andry melanjutkan… Bantuan sosial dari Pemerintah Jawa Barat atau Gubernur Rp. 350.000.- berbentuk paket sembako dan uang cash Rp. 150.000.-

Untuk bantuan APBD dari Pemerintah Kota Bogor (Pemkot) di Kel. Pabaton Kec. Bogor Tengah, ada 189 KK atau Penerima manfaat, setelah di Verifikasi ternyata ada 4 warga yang double data dan sudah tiada atau meninggal dunia, sehingga untuk Kel. Pabaton yang menerima manfaat dari APBD Kota Bogor berupa uang sejumlah Rp.500.000.- ada 185 KK atau penerima manfaat sisa nya kami kembalikan ke pihak Penyalur Kantor Pos Kota Bogor, tutur Andry.

Kami dari Jajaran Kel. Pabaton beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ketua LPM selalu menghimbau kepada warga dan masyarakat khususnya di Kel. Pabaton untuk bantuan di Kel. Pabaton sebagian sudah kita distribusikan ke warga masyarakat Kel. Pabaton di 5 RW baik dari Gubernur atau dari APBD Kota Bogor, mudah mudahan untuk tahap kedua akan berlanjut di harap untuk warga Kel. Pabaton Tetap bersabar Kami dari Jajaran Kelurahan akan tetap memonitoring perkembangan bantuan tersebut baik dari Pemerintah Pusat atau Daerah.

Saya berharap untuk warga dan masyarakat Kel. Pabaton tetap mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah bila memang tidak ada kepentingan mendesak, selalu jaga kesehatan dan menjaga kebersihan serta gunakan masker demi memutus mata rantai wabah Covid-19, pungkasnya.

Ucapan terima kasih di berikan warga RT.03/RW.04 Kel.Pabaton Kec.Bogor Tengah, Rahmawati 50 (th), Allhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat dan saya merasa terbantu dengan adanya bantuan sosial dari Gubernur Jabar untuk kehidupan sehari hari, karena saat ini memang ekonomi di rumah sangat terganggu akibat wabah Covid-19 mudah mudahan Pihak penyalur dan pihak Kel. Pabaton selalu di berikan kesehatan dalam bertugas, Aamiin, ucapnya.

Hadir dalam giat penyaluran bantuan sosial tersebut, Babinsa Kel. Pabaton Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, Serma Suparman dalam waktu yang bersamaan beliau menyampaikan, Kami Jajaran Kel. Pabaton dan Keamanan baik dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitoring pembagian bantuan sosial di Kel. Pabaton, baik Bantuan dari Gubernur, Kemensos, atau APBD Kota , Allhamdulillah Semua berjalan aman dan Kondusif, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *