Bantu Warga Terdampak Covid-19 Ketum KNPI dan Ketum GPK Bersinergi

Views: 127
0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

Bogor Kota, 07 April 2020

Infokriminal.com –  Ditengah merebaknya berita mengenai wabah covid-19, di seluruh penjuru tanah air baik dari Provinsi, Kabupaten, Kotamadya, Kecamatan, Kelurahan bahkan sampai tingkat RT, tentu hal ini sangat menggangu perekonomian warga dan masyarakat luas.

Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) hari ini, Selasa, 07 April 2020, Pukul 13.00 (wib) s/d selesai, Bergabung bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melakukan sosialisasi pembagian pembersih tangan (Hand Sanitizer) dan nasi box, di Jln. Veteran No.46 Kec. Bogor Tengah di hadiri Ketua Umum GPK, “Andi Surya Wijaya” dalam penyampainnya, kegiatan ini memang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan GPK, dan rangkaian program kami, dengan situasi dan kondisi saat ini yang mungkin baru pertama kali terjadi dengan maraknya penyebaran wabah covid-19.

Harapan kami masyarakat Kota Bogor dapat merasakan keringanan beban perekonomian, meski yang kami lakukan hanya sekedar membagikan Hand Sanitizer dan nasi box, Sasaran kami saat ini sopir angkot dan kawan-kawan dari ojek online yang mungkin mereka merasakan langsung dari dampak adanya Wabah Covid-19 atau Virus Corona.

Kegiatan ini bukan hanya sekali ini kami lakukan tapi telah kami lakukan di daerah atau wilayah yang terdampak pandemi wabah Covid-19 baik di Kota atau pun di wilayah pelosok Desa.

Untuk masyarakat Kota Bogor agar tetap menjaga kesehatan, kurangi kegiatan yang bersifat berkumpul, jaga jarak (sosial distuncing) dan selalu patuhi himbauan dari Pemerintah baik Pusat atau Daerah, dan tetap semangat tidak panik dalam menghadapi Penyebaran Covid-19, ungkapnya.

Kegiatan hari ini di hadiri pula ketua Umum KNPI “Haris Pertama” Ketika di mintai keterangan, Haris mengatakan giat hari ini kita membagikan kepada masyarakat agar masyarakat seluruh Jabodetabek dapat merasakan makan siang gratis, kegiatan ini di ikuti seluruh ketua DPD KNPI baik tingkat Provinsi atau Kabupaten dan di ikuti OKP Nasional yang berhimpun baik Ormas Partai Politik atau OKP lainnya, untuk membantu kegiatan sosial di seluruh masyarakat Indonesia.

Saat di singgung mengenai wabah Covid-19 yang semakin hari semakin bertambah jumlah penderitanya, Haris menghimbau agar masyarakat Lebih waspada jangan pernah menggap masalah wabah covid-19 ini hal yang remeh atau sepele, harus tetap waspada dan jangan panik.

Masyarakat dalam menghadapi Covid-19, mereka tidak sendiri ada kami dan kawan-kawan pemuda Indonesia yang siap membantu masyarakat dalam masalah ekonomi dan masalah pencegahan Wabah Covid-19, tutup nya.

Fahri/Surya Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *