Bansos APBN Non DTKS Terbanyak di Bogor Barat, Lurah Gunung Batu Himbau Jangan Untuk Poya-Poya

Views: 101
0 0
Read Time:2 Minute, 14 Second

Bogor Kota, 22 Mei 2020

Infokriminal.com – Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai/BLT dari Pemerintah Pusat atau Bantuan Sosial APBN Non DTKS berupa Uang cash Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) di Wilayah Gunung Batu Kota Bogor terbanyak di Kec.Bogor Barat.

Hal tersebut dibenarkan Pihak Jajaran Kelurahan Gunung Batu Kec.Bogor Barat, dalam kesempatannya Ketika ditemui team Infokriminal.com, Kantor Dinas Kelurahan Gunung Batu di Jl.Purbasari 1 No.238 RT.05/RW.03 Kel.Gunung Batu Kec.Bogor Barat.

Jumat 22/05/2020, Pukul 14.30 (wib) s/d selesai, Supyawan Lurah Gunung Batu, mengatakan Allhamdulillah Bantuan Non DTKS APBN atau BLT dari Pemerintah Pusat berupa Uang cash Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah), di Wilayah Kel.Gunung Batu Tersalurkan dengan Jumlah Penerima Manfaat 1888 KK, ungkapnya.

IMG-20200523-WA0007

Supyawan melanjutkan, Jumlah 1888 KK atau Penerima manfaat ini masih kami ferivikasi, di karenakan adanya Data data yang diluar audit, dengan Data double, Data penerima yang telah meninggal dunia atau yang lainnya, Kami masih melihat perkembangan Akhir di Pendistribusian, setelah data semua terlihat baru kami kembalikan kepada Pihak penyalur yaitu Kantor Pos Kota Bogor, tuturnya.

Supyawan menuturkan, Pembagian distribusi Bantuan Sosial APBN Non DTKS di Wilayah Gunung Batu kami lakukan selama 3 hari, Allhamdulilah berjalan aman dan Kondusif, pungkasnya.

Supyawan menegaskan, Kami sudah wanti-wanti dari tingkat RT, RW, LPM, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kel.Gunung Batu Kec.Bogor Barat, memberikan informasi kepada Warga dan Masyarakat yang mendapatkan bantuan sosial tersebut bukan untuk Poya-Poya atau di pergunakan diluar jalur, Kita tahu saat ini menjelang Lebaran Jangan sampai uang bantuan sosial dari pemerintah ini di pergunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai dengan Pandemi Covid-19, Gunakanlah dan utamakan untuk Kebutuhan sehari hari, Kata Supyawan.

Kami menekankan kepada Warga dan Masyarakat di Kel.Gunung Batu Kec.Bogor Barat menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H, ikuti anjuran Pemerintah baik Pusat atau Daerah terkait Pandemi Wabah Virus Corona, dengan tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan serta di wajibkan menggunakan Masker bila berpergian, bila memang tidak ada kepentingan lebih baik di rumah saja, Mudah mudahan Covid-19 ini cepat berakhir, imbuhnya.

IMG-20200523-WA0006Hadir Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel.Gunung Batu Kec.Bogor Barat Kota bogor, menambahkan Untuk keamanan yang kami terapkan berjalan tertib, sesuai SOP kesehatan terkait pencegahan Wabah Virus Corona, dengan menggunakan masker, dengan tempat duduk safety jaga jarak aman 1 meter, demi meminimalisir penularan wabah Virus Corona.

Dikarenakan Jumlah Warga yang mendapatkan Bantuan Sosial APBN Non DTKS di Kel.Gunung Batu terbanyak di Kec.Bogor Barat, kami bagi 3 tahap atau 3 hari, dari 14 RW.

Alhamdulillah giat berjalan aman dan lancar tanpa ada sesuatu yang tidak kita inginkan, tutup Aiptu Suyatman.

Red Bogor Kota
Fahri / A. Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *