Bansos APBD Provinsi Non DTKS tiba di Kedung Waringin Tanah Sareal

Views: 203
0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

Bogor Kota, 29 Mei 2020

Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS atau Bantuan Gubernur Jawa Barat berupa Paket Sembako Senilai Rp.350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp.150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah) tiba di kelurahan Kedung Waringin Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.

Pendistribusian Bantuan Sosial Bangub di Wilayah Kedung Waringin berada di satu titik yaitu di Kel.Kedung Waringin di Jl.Taman Cimanggu Utara No.2 Kel.Kedung Waringin Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.

IMG-20200530-WA0114

Hadir dalam Pendistribusian Bantuan tersebut, Yadi Rusmayadi Lurah Kedung Waringin, dalam kesempatannya Pukul 14.00 (wib) s/d selesai, ketika dimintai keterangan, Yadi sapaan akrab menerangkan, Jumat 29/05/2020, Kel.Kedung Waringin Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, mendapatkan Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi atau APBD Provinsi Non DTKS, dengan jumlah Penerima manfaat 365 KK, sasaran awal, kemudian setelah diverifikasi ternyata ada 3 KK yang double atau telah mendapatkan bantuan lain, sehingga yang kami terima 362 KK atau penerima manfaat, ungkapnya.

Yadi melanjutkan, dalam pendistribusian di wilayah Kedung Waringin berada di satu titik utama yaitu di Kelurahan, hanya pembagiannya kami atur agar tidak terlalu berkerumun, dan Alhamdulillah Pendistribusian di Kel.Kedung Waringin berjalan tertib, tuturnya.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Kel.Kedung Waringin Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Aiptu Dwi Rusdiarto, menyampaikan, Kami dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel.Kedung Waringin Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, dalam segi Keamanan Pendistribudian Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, dan Kamipun telah menyiapkan tempat dimana adanya pembersih tangan berupa cairan Serta pengecekan suhu tubuh guna mengantisipasi penyebaran Wabah Virus Covid-19/Corona, karena kita tahu saat ini Virus Corona belum selesai, pungkasnya.

IMG-20200530-WA0115

Pendistrian bansos bangub Provinsi Jabar, Kami mulai Pada Pukul 10.00 (wib) s/d selesai, mudah mudahan bantuan sosial ini bisa bermanfaat serta dapat mengurangi beban masyarakat akibat terdampak Wabah Virus Covid-19/Corona.

Terkait bantuan APBD Provinsi Non DTKS di Wilayah Kel. Kedung Waringin Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Babinsa Sertu Rahmat, menambahkan Kami Perwakilan dari Warga dan Masyarakat Binaan Kami di Kel.Kedung Waringin Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan bantuan Sosial hari ini semoga bermanfaat dan dapet membantu Warga kami dalam kesulitan di tengah Pandemi Wabah Virus Covid-19, lanjutnya.

Sertu Rahmat menutup, Semoga Wabah Virus Corona ini cepat selesai, masyarakat dapat bekerja seperti biasa, perekonomian kembali normal.
Red Bogor kota
Fahri / A Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *