Bandit Motor Babak Belur Dihajar Massa

Views: 113
1 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

infokriminal.com, Surabaya, Jatim – Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) tidak bisa berkelit karena ketahuan hendak mencuri sepeda motor milik warga jalan Bendul Merisi Nomor 153 Surabaya.

Bandit motor yang diketahui bernama Nanang Hariyanto (46) warga Jalan Kemayoran Baru Gang Buntu Nomor 12 Surabaya ini nyaris babak belur dihajar massa.

Kapolsek Wonocolo Surabaya Kompol Masdawati Saragih menjelaskan, peristiwa pencurian itu terjadi pada hari Selasa (22/08/2020) sekitar pukul 18.40 wib.

Tersangka Nanang nekat mencuri sepeda motor dengan cara membobol kunci stir saat kendaraan tersebut diparkir di teras rumah korban.

Barang Bukti Kunci Letter T Yang Diamankan
Barang Bukti Kunci Letter T Yang Diamankan

Namun apes, aksinya keburu diketahui pemiliknya saat mendengar suara klek seperti bunyi membuka kunci sepeda motor.

Korban lantas keluar kamar menuju ke sumber suara tersebut. Saat keluar dari rumah, korban melihat seorang laki-laki menuntun sepeda motor sambil membawa pergi.

Korban kemudian berteriak maling – maling, warga sekitar membantu korban kebetulan ada anggota kring serse dan melakukan penangkapan terhadap pelaku,” kata Kompol Masdawati Rabu (28/09/2020).

Masih Masdawati, pelaku hampir jadi bulan bulanan warga. Namun anggota kami dengan sigap mengamankan tersangka dari amukan massa.

Dari tangan pelaku, Polisi menyita barang bukti (BB) 1 buah kunci T dan 1 unit sepeda motor Vixion warna merah dengan Nopol L-4720- IL dibawa ke Mapolsek Wonocolo untuk proses lebih lanjut,” Pungkasnya Masdawati. (AF)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *