Bagus Maulana Terpilih Jadi Ketua Aspekindo Kota Bogor

WhatsApp Image 2022 04 19 at 21.27.58

infokriminal.com, Bogor – Mukota luar biasa telah digelar di gedung Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo), Cilendek Barat, pada Selasa (19/4/2022).

Dihadiri wakil ketua DPP Aspekindo Jawa Barat, Purwana Ryadi yang sekaligus menjadi pimpinan sidang dalam Mukota luar biasa DPK Aspekindo Kota Bogor.

Dalam sidang Mukota tersebut, forum telah memilih Bagus Maulana Muhammad sebagai ketua DPK Aspekindo periode 2022 – 2027 secara aklamasi, sekaligus menjadi formatur tunggal untuk menyusun kepengurusan.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih, Bagus Maulana menyatakan siap membawa Aspekindo Kota Bogor ke depan lebih solid, serta menjadi wadah pengusaha konstruksi yang profesional, kompeten, dan berkomitmen.

Pihaknya juga mengaku siap mengawal pembangunan di Kota Bogor, karena Aspekindo merupakan salah satu asosiasi pengusaha jasa konstruksi yang sudah terakreditasi.

“Langkah ke depan tentunya Aspekindo Kota Bogor akan segera menyusun kepengurusan dan berkordinasi dengan stake holder di Kota Bogor, salah satunya Kadin Kota Bogor sebagai induk organisasi,” kata Bagus.

Sementara itu, Wakil ketua DPP Aspekindo Jawa Barat menyampaikan amanat dari pimpinannya bahwa, ke depannya diharapkan dapat menjadi asosiasi yang bermartabat, profesional dan menjunjung tinggi pedoman organisasi.

(Surya Sp)

By centerweb