Babinsa Kelurahan Sempur Himbau KPM Patuhi Protokol Kesehatan Saat Pembagian BST

Views: 111
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

 


Bogor-Tak sedikit masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi ini. Mulai dari usaha yang gulung tikar, hingga karyawan yang dirumahkan. Pemerintah Indonesia sendiri telah menggelontorkan berbagai skema bantuan untuk membantu masyarakat selama pandemi Covid-19.

Babinsa Kelurahan Sempur
Koptu Andry Herliyanto
anggota Koramil 0601/BT Kota Bogor mendampingi warga binaan dalam pembagian bantuan sosial tunai (BST) Tahap 10 Dari Kementrian Sosial Republik Indonesia oleh Kantor Pos Indonesia, Selasa, (09/02/21).

Pembagian bantuan sosial tunai (BST) dilakukan di Kantor Pos Jln. Ir. Haji Djuanda No.5, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Pendampingan warga binaan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa sebagai pembina dan penjaga teritorial di wilayahnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

“Hari ini, Babinsa Kelurahan Sempur Koptu Andry Herliyanto melakukan monitoring dan pendampingan bagi warga yang mendapatkan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) tahap 10 dari Kementerian Sosial dengan Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 469 KK,” kata Andry Herliyanto.

Babinsa juga menghimbau kepada seluruh warga yang mengambil bantuan ke kantor pos dan giro harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan sesuai Perwali Nomor 37 Tahun 2020.

“Pada situasi seperti saat ini, warga harus mengedepankan protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya penyebaran virus Corona,” katanya

Ref : Surya Sp

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *