Babinsa Ciomas Monitoring Donor Darah Dalam Rangka HUT KARANG TARUNA DESA CIOMAS

Views: 146
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Kabupaten Bogor-Kegiatan Donor Darah merupakan kepedulian serta sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah, yang mana darah tersebut akan di salurkan melalui PMI.
Seperti hal nya yang di lakukan oleh karang Taruna Desa Ciomas dalam rangka HUT Karang Taruna Desa Ciomas melaksanakan kegiatan Donor Darah yang bertempat di Aula Gedung Serbaguna Desa Ciomas, Kamis (14/01/2021) Pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Yang di hadiri oleh, Kepala Desa Ciomas, Danramil Ciomas di wakili Danpos Ciomas, Kapolsek Ciomas diwakili Babinmas, Ketua MUI Desa Ciomas, Para Kepala Desa se Kecamatan Ciomas, Petugas Donor Darah Kabupaten Bogor, BPD Desa Ciomas, Babinsa, KARANG TARUNA desa Ciomas, LPM Desa Ciomas, Staf Kecamatan, Ketua RT dan RW se Desa Cioma, Guru ngaji, Staf Desa, Linmas
dan Organisasi masyarakat.

Banbinsa Desa Ciomas Sertu Dinarto memyampaikan, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian serta sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah, yang mana darah tersebut akan di salurkan melalui PMI, tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga, mengingatkan kepada seluruh petugas dan peserta donor darah, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid19.

Ia juga berharap, dengan kehadiran dirinya sebagai seorang Babinsa dalam kegiatan donor darah ini, bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, ucap Sertu Dinarto

” Setetes darah anda membantu harapan bagi semua”.

Red Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *