Arif Khusyanto Korban Pembekalan Berasal Dari Dusun Mendalan Desa Sukoreno

Views: 402
0 0
Read Time:50 Second

Infokriminal.com – TELAH TERJADI Aksi begal pada Pukul 19:30, Kamis 03 September 2020, korban begal bernama Arif Khusyanto usia 23 warga Dusun Mendalan Desa Sukoreno Kec. Prigen Kabupaten Pasuruan, saat ditemukan korban telah meninggal dunia dengan luka dileher dan dilengan.

Kejadian sekitar pukul 19:30 WIB Di jalan Raya Kesiman Sukoreno arah ke barat gudang garam, Korban diketahui oleh beberapa warga yang lewat sudah tidak bernyawa tergeletak di pinggir jalan.

Kata saksi yang kebetulan lewat, supir mobil melihat kejadian tersebut bahwa korban sempat ada perlawanan di duga begal.
Dua orang tak dikenal kedua-nya memakai helm, Saya datang dari arah barat terus melihat orang berkelahi dan satu tergeletak yang dua kabur bawa motor sendiri sendiri dan saya kejar pake mobil saya terus melaju kencang ke arah jalan raya.

IMG-20200904-WA0061

Dan kini korban di tangani anggota Polsek Prigen dan Babinsa setempat serta tim forensik korban dibawa ke RS Brimob Porong untuk penyidikan lebih lanjut, sejak berita ini ditayangkan kasus masih ditangani Polres Pasuruan, tutupnya.

Red Mojokerto
Imam Subekti

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *