Apel Gabungan Patroli Malam Tahun Baru 2021 di Kota

Views: 143
1 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Kota Bogor-Apel Gabungan dalam rangka melaksanakan Patroli Malam Tahun Baru 2021Di Kota Bogor yang di pimpin oleh Dr. Bima Arya Sugiarto. Kamis,(31/12/2020), di halaman Balaikota Bogor, Jln. Ir.H.Juanda Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Hadir dalam Apel tersebut antara lain, Danrem 061/SK, Dandim 0606/Kota Bogor, Dandenpom III/1 Bogor, Ka SPN Polda Jabar (Pamen Asistensi), Wakapolresta Bogor Kota
Dan Kasatpol PP Kota Bogor.

Dalam arahannya Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M menyampaikan, Setelah Apel Malam hari ini Kita akan melaksanakan Patroli bersama Unsur Forkopimda bersama TNI, Polri, Dishub dan Pol PP.
Kita akan melaksanakan Penekanan Covid-19, apa yang disampaikan oleh Walikota Bogor tadi sore Bahwa Aktivitas dibatasi sampai 19.00 Wib, maka dari itu apabila ada yg melanggar akan kita tertibkan.

Danrem berharap setelah kita memberikan himbauan kepada Masyarakat tidak ada lagi yang melaksanakan Aktivitas, terkecuali para PKL masih diperbolehkan untuk melakukan Akstivitas namun tetap mengikuti Protokol kesehatan. Harapnya.

Lanjut Danrem, Kegiatan Patroli ini sudah sering rekan-rekan laksanakan , pada hari ini dan menjelang Perayaaan pergantian Tahun Baru 2021, tentunya kita juga harus bisa memberikan rasa aman terhadap warga kota Bogor, TNI, Polri, Dishub, dan Pol PP saling bersinergi bersama – sama memberikan rasa aman dan menjamin rasa nyaman. Pada saat kita dibutuhkan kita bisa melakukan tindakan Proporsional , bukan hanya memberikan rasa aman akan tetapi menegakkan rasa keaman diwilayah Kota Bogor, karena tidak menutup kemungkinan adanya gangguan – gangguan apapun itu kita diperbolehkan untuk bertindak.

Untuk itu harus kita pastikan rasa aman dan nyaman dikota Bogor, yang terakhir mari kita tetap kita laksanakan dan kita jaga kekompakan kita Sinergitas TNI , Polri , Dishub dan Pol PP dalam meneggakkan aturan- aturan yang ada dikota Bogor , semoga kegiatan kita dari Awal sampai akhir berjalan dgn aman dan lancar, tandasnya.

ED Surya Sp

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *