Antisipasi Penyebaran Wabah Covid 19 Warga Sukadamai Membersihkan Tempat Ibadah

Views: 140
0 0
Read Time:2 Minute, 0 Second

Sabtu, 28 maret 2020

Infokriminal.com – Meluasnya berita wabah Virus Covid 19, masyarakat Kota Bogor di berbagai wilayah giat melakukan antisipasi pencegahan, yaitu dengan penyemprotan disinfektan, warga semakin hari semakin meningkatkan pencegahan wabah virus covid 19 yang terkenal dengan kata,”Corona,”.

Seperti halnya warga Kel. Sukadamai Kec. Tanah Sareal Kota Bogor saat di temui team Infokriminal.com,..
Warga bersama jajaran pihak Kelurahan setempat dibantu Babinkamtibmas serta Pemuda dari Karang Taruna bersinergi saling bergotong royong membersihkan lingkungan dan tempat peribadatan khusus nya di Kelurahan Sukadamai.

Saat ditemui Babinkamtibmas Kel. Sukadamai”Aiptu Dedi Wahyu Nugroho SH. Beliau menyampaikan tujuan penyemprotan disinfektan hari ini untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran wabah Virus Corona khususnya di sarana-sarana umum dibantu Pemuda Karang Taruna untuk mensterilkan area pertemuan khususnya di area ibadah,” upaya untuk pencegahan virus covid 19 atau Corona.
Dedi pun menghimbau agar masyarakat tetap berada di rumah, pergunakan waktu sebaik-baiknya untuk keluarga, agar tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan mendesak, gunakan pembersih tangan demi kesehatan dan usahakan untuk warga saat ini hindari area keramaian atau perkumpulan, hal ini demi pencegahan virus covid 19 sesuai dengan arahan pemerintah baik pusat maupun daerah.,

Dedi pun berharap sebagai Babinkamtibmas Kel. Sukadamai agar warga Sukadamai tidak ada yang terindikasi virus covid 19..pungkas nya.

Kegiatan ini di sambut baik para Pemuda Kel. Sukadamai bersama Karang Taruna saling membantu demi kesehatan dan kenyamanan warga Sukadamai seperti yang diutarakan salah satu anggota Karang Taruna”, Jamal”.

Dengan kegiatan hari ini diharapkan semua masyarakat bisa mengerti untuk pencegahan wabah yang saat ini sedang meluas kabar nya, dengan penyemprotan disinfektan ini Jamal berharap masyarakat Sukadamai bisa terhindar dari virus tersebut.
Jamal menambahkan kegiatan ini di lakukan di 10 RW dari 14 RW, ada di Kel. Sukadamai,” berawal dari Jln. Situ Pete RT 04 RW 10 dan akan berlanjut ke area yang lain nya,..ucap pria yang biasa dipanggil Bang Jamal.

Di tempat terpisah saat di jumpai di RW 08 Ketua LPM Kel. Sukadamai Kec. Tanah Sareal, “Suhadi berharap dengan adanya kegiatan ini keadaan masyarakat Sukadamai tetap Kondusif.

Informasi ini dibenarkan oleh orang no satu di Kelurahan Sukadamai ,”Rozak SE”.
Sebagai Lurah info ini sudah disampaikan warga nya pada hari senin 5 hari yang lalu di bantu Babinkamtibmas dan Babinsa Kel. Sukadamai memberikan info agar masyarakat tetap siaga dan jaga kesehatan agar dapat mencegah wabah virus covid 19, sampai kegiatan ini berjalan berharap masyarakat Sukadamai mengerti akan penting nya kesehatan.,, tutup nya..,

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *