Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Bogor Sambangi Kantor Walikota Bogor

Views: 147
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Kota Bogor-Carut marut Pemerintah dalam kinerjanya untuk menanggulangi penanganan Covid-19 di Kota Bogor, membuat Mahasiswa dan Masyarakat tergerak secara sadar untuk memberikan keritik yang konstruktif dan memberikan rekomendasi kepada Pemerintah Kota Bogor.

Perwakilan Kampus yang terafiliasi di BEM SE-BOGOR, bersama-sama memberikan sikap kepada Pemerintah Kota Bogor untuk segera mungkin membuat kebijakan yang sesuai dengan kepentingan masyarakat Bogor di masa pandemi Covid-19.

Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Bogor, menggeruduk Kantor Walikota Bogor Jl. Ir. H. Juanda No.10, RT.01/RW.01, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jum’at (04/12/2020).

M. Aditiya Abdurahman selaku Koordinator bem sebogor menjelaskan, Dari hasil kajian dan kesepakatan yang di dapat Kami menuntut 3 ponit kepada Pemerintah Kota Bogor, 3 point yang Kami berikan kepada Pemerintah Kota Bogor antara lain, “Menuntut Pemerintah Kota Bogor untuk menyosialisasikan anggaran dana penanganan Covid-19, mulai dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pertama hingga Pembatasa Sosial Berskala Mikro dan Komunitas (PSMBK) saat ini.”

” Mendesak Pemerintah Kota Bogor agar mempunyai program khusus untuk kesejahteraan Buruh, Tenaga Pengajar, Pelaku UMKM dan Masyarakat Kota yang terkena imbas di tengah pandami Covid-19″.

“Mengajak seluruh Mahasiswa dan Masyarakat Kota Bogor, untuk memberikan kritik yang konstruktif agar terciptanya Pemerintah yang sehat dan mengedapankan kewajibannya serta menjungjung tinggi Hak Asasi Manusia, jelas Aditya.

Lanjut Aditya dari hasil kajian 3 point tersebut, Kami mendesak Pemerintah Kota Bogor, untuk segera mengevaluasi kinerjanya dan melibatkan Mahasiswa maupun Rakyat Kota Bogor untuk menyelesaikan segala bentuk persoalan Kota Bogor yang sedang terjadi. Jika memang sikap Kami hari ini yang tidak di anggap secara serius, maka sebanyak 22 Kampus yang tergabung dalam Aliansia Bem Se-Bogor akan menyerbu Balaikota Bogor secepat mungkin, tutup M. Aditiya Abdurahman.

 

Red Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *