Acara Pelantikan Panitia Pemilihan Kepada Desa Larangan, Mengikuti Aturan Protokol Kesehatan

Views: 106
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Infokriminal.com, Indramayu – Pada pukul 13:20 WIB Acara Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Larangan berjalan dengan hikmat dan mengikutinya sesuai aturan protokol kesehatan yang bertempat di Aula Balai Desa Larangan, pada Hari Sabtu (6/2/21).

Dalam acara pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Larangan tersebut dihadiri oleh Camat, Danramil, serta Polsek Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya PJ Kuwu Larangan berkata, “berharap kepada para panitia pilwu agar bersifat netral dan bisa mengemban amanah di dalam melaksanakan tugas tersebut”, ungkapnya.

Kapolsek Lohbener yang diwakili oleh H. Warya dalam sambutannya bhwa, “pelantikan berjalan aman terkendali, dan dalam pelantikan ini bertujuan untuk mensuksesan serta melancarkan dan menjunjung netralitas dalam Pilwu Desa Larangan”, tegasnya.

Sementara itu Camat Lohbener Udin Casudin M.Si. dalam sambutannya, ”Perlu kita ketahu bersama terkait dengan pelaksanaan pilwu serentak di Kabupaten Indramayu itu dasarnya dari Perda no. 5 Tahun 2017, kemudian berdasarkan Perbup No.64.A yaitu acuannya untuk para panitia pilwu, agar tidak bergeser dan harus memperdalami perbup tersebut, sebagaimana UUD no. 23 Tahun 2014 kaitannya dengan pemerintah daerah, kemudian dengan peraturan pemerintah no. 43 Tahun 2014 sebagai bentuk perubahan dari UUD no 23 yaitu terkait dengan peraturan pelaksanaan, UUD no. 6 Tahun 2014 yaitu tentang Desa”, jelasnya.

Disamping itu pula, dalam acara tersebut Panitia Pemilihan Kepala Desa Larangan sudah mengikuti aturan protokol kesehatan, dan menjalankan Program 5M sesuai anjuran dari Pemerintah pusat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *