Yayasan Pendidikan MTs IBNU SINA Butuh Perhatian Pemerintah

Views: 52
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

“Kabupaten Bekasi Sukakarya infokriminal.com Sabtu (05/09/2020), Berbagai program pendidikan digulirkan pemerintah pusat untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia. Namun sungguh miris, Di Kampung Kobak Rante Desa Sukalaksana Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, Masih ada sarana dan prasarana pendidikan yang kurang layak.

“Hal ini terpantau awak media infokriminal.com, Saat mengunjungi Yayasan Pendidikan MTs IBNU SINA Kampung Kobak Rante Desa Sukalaksana Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, Memprihatinkan sekali, gedung sekolah yang rusak, ruang kelas dan bangku-bangku yang Berantakan dan lapangan yang tak terurus diduga sangat mengganggu proses belajar dan mengajar.

“Bangunan sekolah, flapon sudah Rapuh, meja dan bangku belajar sudah banyak yang rusak, belum lagi jika hujan turun ruang kelas kosong melompong sangat mengganggu aktivitas belajar dan mengajar.

“Menurut Ustadz Muhtadi MAg (Master Agama) untuk jumlah siswa tahun ajaran 2020-2021 Tinggal 30 Orang Saja dari tingkat MTs mayoritas siswa-siswi dari keluarga kurang mampu yang lainnya Pindah ke SMP yang bangunan lebih layak, “jelas Muhtadi, MAg.

“Saya sebagai kepala sekolah berharap Pemerintah atau dinas pendidikan dan dinas terkait dapat memberikan perhatian dan bantuan, guna peningkatan kualitas pendidikan, khususnya di MTs IBNU SINA Kampung Kobak Rante Desa Sukalaksana Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, harapnya.
Red Kab Bekasi
Sdg

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *