Breaking News

Views: 7
0 0

IMG-20200714-WA0004Bogor Kota 13 Juli 2020

Pandemi Wabah Virus Covid-19 atau Corona masih berlangsung dimasa Pra AKB atau Adapatasi Kebiasaan Baru di Kota Bogor, Berbagai macam aktivitas telah di longgarkan tetapi SOP Protokol Kesehatan tetap di wajibkan dalam kehidupan sehari hari Guna mencegah dan meminimalisir Penyebaran Wabah Virus Corona yang saat ini masih belum di temukan Vaksin dan Obatnya, Hal ini Kembali dilakukan Warga Kel.Sukasari Kec.Bogor Timur dalam membantu dan meringankan beban penderitaan Warga dan Masyarakat Akibat Terdampak Wabah Virus Covid-19 dengan Aksi Dapur umum tancap Gas Gasibu, 10 Juli 2020 Pukul.08.00 (wib) s/d selesai.

Hadir dalam aksi Gasibu tersebut, Muhamad Nasrum Ketua RW.01 Kel.Sukasari Kec. Bogor Timur Kepada Team Infomriminal.com, Senin 13 Juli 2020 via celuler, Beliau mengatakan, jum’at berkah dalam Pandemik Covid-19 Kepengurusan Rw 01 Kelurahan Sukasari Bogor Timur bekerja sama dengan seluruh jajaran pengurus Rt 02 sampai Rt 07 dan segenap koordinator, berjibaku mengumpulkan para dermawan untuk berbagi dalam gerakan nasi bungkus di jum’at berkah ini, ungkapnya.

M.Nasrum melanjutkan dalam keterangannya, Allhamdulillah dengan di bantu dan bekerja sama dengan ketua DKM Jami Anur dan pengurus Musolah Al Itihad serta tokoh masyarakat, berjalan dengan maksimal dan sangat puas dengan kegiatan Gasibu yang kita jalankan, ini piur dari warga untuk warga, semoga menjadikan wilayah kami semakin solid, dimasa Pandemi maupun masa yang akan datang,Paparnya.

M.Nasrum menutup, Semoga keberkahan akan hadir untuk warga kami khususnya umumnya utuk masyarakat kota Bogor tercinta, Aamiin.

Hadir dalam Giat tersebut,

Ketua RW.01
Ketua RT
Ketua DKM
Para Pemuda RW.01
Tokoh Masyarakat
Red Bogor Kota
Fahri/Surya
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *