Breaking News

Views: 7
0 0

Kota Bogor. 07/06/2020

Warga Sukadamai Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Sambut Hangat Bantuan Sosial dari Pemerintah Pusat atau APBN DTKS dan Non DTKS dengan nominal Uang cash Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) Minggu, 07/06/2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Berjalannya pendistribusian di Kantor Kel.Sukadamai Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, tepatnya di Jl.Ramin No.11 RT.03 RW.05 Perumahan Budi Agung, Lurah setempat Abdul Rozak SE dalam kesempatannya ketika dimintai keterangan menyampaikan, Allhamdulillah Kami dari Pihak Jajaran Kel.Sukadamai beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua RW Siaga Corona, Para Pengurus RT di Wilayah Kel.Sukadamai mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Pusat atau Kementerian Sosial yang telah menyalurkan kembali Bantuan Sosial tahap kedua berupa Uang cash dengan nominal Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) di Kel.Sukadamai Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.

IMG-20200607-WA0064

Rozak sapaan akrab melanjutkan, Kami selalu menghimbau kepada Warga dan Masyarakat Penerima manfaat Bantuan Sosial terkait Pandemi Wabah Virus Covid-19/Corona agar tetap menjalankan aturan yang berlaku sesuai anjuran Pemerintah tentang bahaya Virus Corona, sehingga dalam penyaluran Bantuan Sosial apapun Kami tetap menerapkan Protokol SOP kesehatan demi meminimalisir Penyebaran Wabah Virus Covid-19, paparnya.

Untuk Wilayah Kel.Sukadamai Bantuan Sosial dari Pemerintah Pusat atau APBN DTKS dan Non DTS dengan jumlah Penerima manfaat sebanyak 222 KK, data tersebut sesuai data yang Kami terima dari pihak penyalur Kantor Pos Kota Bogor, ungkap Lurah.

IMG-20200607-WA0062

Kami pun memberikan himbauan sosial kepada Warga dan Masyarakat yang telah menerima manfaat untuk melihat table yang terpasang dipapan pengumuman Data masing masing Penerima manfaat, Hal ini guna memberikan ketenangan agar warga tidak lagi ada yang merasa resah, dan bertanya tanya terkait Bantuan Sosial baik dari Pemerintah Pusat atau Daerah.

Lurah menegaskan, Kami berharap Warga dan Masyarakat di Kel.Sukadamai Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Dalam masa transisi PSBB Jelang New Normal, agar menjalankan 3 Pokok utama dalam kehidupan sehari hari, diantaranya, Wajib memakai masker, Jaga jarak, dan mencuci tangan dengan pembersih cairan di air yang mengalir, pungkasnya.

Di tempat yang sama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel.Sukadamai Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, menambahkan, Aiptu Dedi Wahyu Nugroho.SH, mengatakan, berlangsungnya Pendistribusian Bantuan Sosial APBN DTKS dan Non DTKS situasi area terpantau aman dan kondusif.

IMG-20200607-WA0061

Kami dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel.Sukadamai mewali Warga dan Masyarakat Penerima manfaat Bantuan Sosial hari ini mengucapakan, Terima Kasih kepada Pemerintah Pusat atau Kementrian Sosial yang telah menyalurkan Bantuan Sosial APBN DTKS dan Non DTKS tahap dua, semoga dapat bermanfaat dan bisa meringkan beban Perekonomian Warga Kami akibat Rerdampak Wabah Virus Covid-19, tuturnya.

Sertu Didi Somandi menghimbau, Bantuan Sosial APBN DTKS dan Non DTKS dalam bentuk Uang cash Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) yang telah diterima Warga dan Masyarakat di Kel.Sukadamai Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, agar dipergunakan dengan sebaik baiknya, jangan sampai disalah gunakan, imbuhnya.

Red Bogor Kota
Fahri / A Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *