Warga Kelurahan Sempur Kembali Menerima BLT Tahap IV, Dicky Angkat Bicara

Views: 106
0 0
Read Time:57 Second

 

Kota Bogor-Pembagian Bantuan Langsung Tunai Bansos APBD terus dilanjutkan sesuai jadwal pemerintah. Kali ini giliran Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Lurah Sempur Dicky Pratama, menyampaikan bahwa penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD Kota tahap IV yang dilakukan di Kantor Kalurahan Sempur, Sabtu (12/12/20), berjalan dengan lancar dan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Untuk teknis pembagian kami jadwalkan per RW agar tidak terjadi kerumunan masa, selama kegiatan pengambilan Bantuan Sosial Tunai tersebut kami tetap dengan menjalankan protokol kesehatan meliputi pengambil wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan pengukuran suhu tubuh.

Dicky melanjutkan, Bantuan Sosial Tunai pada tahap IV ini terdapat 539 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapat Bansos APBD Kota tersebut.”Nominal Bantuan Sosial Tunai Bansos BST ditahap IV ini sebesar Rp. 500.000,-,jelasnya.

Dicky lebih lanjut menyampaikan, dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu keuangan keluarga disamping usaha KPM dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dimasa pandemi Covid-19 ini. Disamping itu juga diharapkan seluruh warga juga dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat guna menangkal Covid-19. Semoga dapat membantu warga pra sejahtera yang terdampak Covid-19”, pungkasnya.

Red Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *