Breaking News

Views: 44
0 0

Kabupaten Bogor, Selasa 07 maret 2020.

Infokriminal.com – WARGA… Kabupaten Bogor di berbagai wilayah baik dari tingkat Pemerintah Daerah (Pemda), Kecamatan, Desa, RW dan RT diseluruh lapisan masyarakat Bogor berinteraksi dan bersinergi dalam pencegahan virus Covid-19 atau Warga Bogor lebih senangnya dengan menyebut kata CORONA.

Berbagai macam kegiatan dilakukan dengan mengikuti arahan baik dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, dengan mengadakan penyemprotan disinfektan, sosialisasi dari Aparatur Desa membantu memberikan pemahaman mengenai bahaya Covid-19, pembuatan Baner Social Distuncing (Jaga Jarak) bahkan pembuatan Posko Pemeriksaan  Kesehatan di masing-masing RW dan RT, hal ini meluas himbauannya sampai ke lapisan masyarakat pelosok Desa.

Giat ini juga dilakukan Warga Desa Cibadak Kec. Ciampea Kab.Bogor,
tepatnya di RT.04/RW.07 Kp. Terindo, Team Infokriminal.com ketika mendatangi warga sekitar Desa Cibadak yang sedang melakukan giat membentuk Posko Pemeriksaan Kesehatan Suhu Tubuh dan menyediakan alat Pembersih Tangan (Hand Sanitizer).

Kegiatan tersebut dihadiri Sanusi sebagai Koordinator dan juga sebagai Ketua RW.07.¬† “Sanusi dalam keterangan nya mengatakan bahwa tujuan pembentukan Posko Pemeriksaan di setiap wilayah ini, yaitu agar masyarakat bisa terkontrol kesehatannya, dan sebagai RW saya berharap dengan adanya Posko Pemeriksaan cegah Covid-19 di wilayah Kp. Terindo warga yang berasal dari luar dan dalam bisa terbebas dari penyebaran Virus Corona sesuai anjuran dari Kepala Desa Cibadak.

Kegiatan pencegahan wabah Covid-19 ini di bantu masyarakat dan Aparatur Pemerintah, baik Polri dan TNI ikut bersinergi bersatu dan bergotong royong demi kenyamanan lingkungan agar warga terbebas dari penyebaran Covid-19.

Sanusi menambahkan bahwa giat hari ini dimulai pukul 08.00 s/d menjelang sore, kami juga di bantu Petugas Kesehatan yang berasal dari warga setempat, petugas kesehatan bukan hanya mengecek suhu tubuh tetapi mereka juga mendata warganya sesuai anjuran Kepala Desa, dengan tujuan agar bisa meminimalisir meluasnya wabah Virus Corona yang akhir-akhir ini semakin merebak. Tutupnya.

Subur Sutedi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *